Seiyuu Mimori Suzuko dan Pegulat Kazuchika Okada Resmi Menikah

Sebuah berita bahagia baru saja datang pagi ini. Tepat pada hari Kamis tanggal 12 April 2019 pukul 12.00 JST (10.00 WIB), Mimori Suzuko mengumumkan melalui Line Blog resminya bahwa ia telah resmi menikah dengan Kazuchika Okada. Sebelum berita pernikahan ini, sejak tahun 2018 kemarin, seiyuu yang kerap disapa Mimorin dan pegulat yang dijuluki ‘The Rainmaker‘ tersebut memang telah menjalin hubungan asmara.

Kabarnya baik dari pihak agensi Mimorin maupun Okada tidak ada yang membantah kabar ini bahkan mendukung hubungan mereka berdua. Dari pihak Mimori Suzuko dan Kazuchika Okada kemudian masing-masing memberikan klarifikasi melalui akun media sosial mereka di Twitter. Mereka berdua pun membenarkan hubungan mereka. Keduanya meminta maaf atas kabar tersebut karena telah menghebohkan banyak pihak. Mereka juga meminta agar semua pihak dapat merestui hubungan mereka.

Tanggapan dari orang-orang pun bermacam-macam, sebagian besar merestui hubungan mereka, meski ada juga beberapa penggemar yang patah hati akan berita tersebut. Akhirnya setahun setelah berita ini berhembus, keduanya pun hari ini diumumkan resmi menjadi keluarga.

Melalui Twitter, banyak teman-teman seiyuu dan rekan kerja Mimorin yang memberikan ucapan selamat, di antaranya:

Akhir kata, kami segenap tim dari Nawala Karsa juga turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Mimori Suzuko dan Kazuchika Okada atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga bahagia dan langgeng hingga ajal memisahkan.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.