Beranda » Music » Rich Wars, Tajir Melintir di Game Monopoli Dalam 5 Menit!

Rich Wars, Tajir Melintir di Game Monopoli Dalam 5 Menit!

Kemarin, tepatnya Kamis (11/4) lalu, Netmarble resmi meluncurkan proyek game e-sport mereka yaitu Rich Wars. Game ini sendiri memang mirip dan memiliki cara main yang sama dengan LINE Let’s Get Rich.

Game ini sendiri juga memiliki plot sendiri. Dengan latar belakang tahun 2023, krisis Ekonomi Global telah mencapai tahap keruntuhan tatanan dunia, dan menyebabkan banyaknya kemiskinan dan aksi pemberontakan.

Beragam kasus timbul dan Terarosa menjadi satu-satunya tempat yang telah terbebas dari krisis, semua orang di seluruh dunia ingin menjadi warga negara kota yang sangat elit tersebut. Munculnya Turnamen yang mengandalkan dadu dan Stack cukup tinggi telah diselenggarakan dengan hadiah kewarganegaraan Terarosa, banyak sejumlah uang yang besar dan harta berharga untuk pemenangnya.

Berbeda dengan Board Game Pada Umumnya!

Overcharge, salah satu keunggulan dari gaya permainan Rich Wars

Jika kita sering bermain LINE Let’s Get Rich, kita pasti akan lebih santai dan juga tidak mengejar target apapun dalam permainan. Namun, Rich Wars berbeda. Game ini sendiri bersifat kompetitif dan dapat dijadikan e-sport. Bahkan pada saat Konferensi Pers (3/4) lalu, Netmarble membeberkan kepada jurnalis bahwa mereka akan menggelar lomba e-sports di sejumlah kota di Indonesia untuk mengikuti turnamen dunia Rich Wars!

Walaupun begitu, cara bermain game ini sendiri tidak begitu sulit, mula-mula akan dimulai saat giliran dadu dan karakter kalian. Dengan memiliki item khusus kemampuan karakter kita sendiri akan menjadi lebih fleksibel dan kuat selama permainan. Sama persis dengan cara bermain LINE Let’s Get Rich.

Rich Wars
Disini, saya menggunakan Core dan Karakter bawaan dari Rich Wars

Seperti yang bisa kalian lihat pada foto diatas, saya menggunakan 4 Core yang berbeda-beda, Dadu Batu, dan karakter bawaan Rich Wars yaitu Austin. Kalian bisa mendapatkan core-core menarik melalui kotak yang akan diberikan tiap kali kamu menang, atau juga bisa beli di tab Toko.

Oh ya, selain karakter Austin, terdapat karakter bawaan lainnya yang bisa kamu pilih, lho. Kalau gak mau karakter bawaan, kalian bisa menggunakan karakter Batman, sang manusia kelelawar dari Gotham! Batman sendiri hadir dalam game ini berkat kerjasama antara Netmarble dengan Warner Bros.

Kurang lebih, rasa permainannya sama seperti Get Rich. Jadi, bagi kalian yang ingin ‘hijrah’ ataupun ingin memainkan dua game ini sekaligus, kalian tak perlu lagi beradaptasi dengan cara mainnya.

Terjun Dalam In-Game Rich Wars

Walaupun mirip Get Rich, fitur yang ada dalam game ini jelas berbeda. Terdapat Fitur Overcharge yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan landmark lawan dan mengambil alihnya. Ada juga fitur City Hub yang dapat memudahkan kamu mengambil kota tanpa harus berada di kotak tersebut. Dan juga Develop City yang bisa melipatgandakan pajak kota kamu. Gak cuma satu, tetapi semua kota kamu!

Walaupun memiliki fitur micro-transaction, game Rich Wars sendiri lebih mengutamakan keberuntungan kalian untuk memenangkan game. Dengan banyak upgrade dan latihan kalian bisa memenangkan permainan ini. Lagipula, game ini sendiri nantinya akan diperuntukkan sebagai game e-sports.


Game ini sendiri sudah bisa kalian download melalui link berikut. Ingat, jangan lupa untuk main dengan bijak, dan jangan lupa waktu saat main! Sampai jumpa di review berikutnya!

Categories Opini
Loading...