Beranda » embedded content » [REVIEW ANIME] Wataten: MYAAAAAA-NEE!!!!

[REVIEW ANIME] Wataten: MYAAAAAA-NEE!!!!

Sudah lebih dari 1 minggu anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! atau biasa disingkat Wataten berakhir. Banyak para otaku menikmati tontonan kakak-beradik selama musim Winter 2019. Kami juga menikmati tontonan Wataten yang tiap episode selalu menghibur tiap minggu dengan Hinata yang selalu memanggil kakaknya “MYAA-NEE!”.

Sebelumnya, tim Nawala Karsa membahas mengenai berapa kali Hinata meneriaki nama kakaknya “MYAA-NEE!” dari awal sampai episode terakhir. Karena anime ini sudah tamat, tidak ada salahnya saya memberikan review atau ulasan mengenai anime Wataten. Terlebih jika kalian sama sekali belum menonton Wataten karena alasan tertentu. Tunggu apa lagi, mari kita mulai saja review anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!

Kehidupan Sehari-Hari Kakak-Beradik Hoshino Dan Teman-Temannya

Watashi ni Tenshi ga Maiorita! menceritakan tentang keseharian kakak-beradik keluarga Hoshino, yaitu Miyako Hoshino dan Hinata Hosino. Hinata sangat menyayangi kakaknya, begitu juga dengan Miyako. Suatu hari Hinata membawa salah satu teman sekolahnya yaitu Hana Shirosaki. Miyako atau lebih akrab dipanggil Mya-nee bertemu malaikat kecil yang tidak lain adalah Hana-chan. Sejak hari itu kehidupan Mya-nee berubah dari seorang mahasiswi otaku pemalas kini menjadi buronan polisi lebih aktif berkat Hana-chan.

Anime Pedofil Santai Di Musim Winter 2019

Cerita Wataten benar-benar nikmat dan santai. Setiap episode kalian akan selalu terhibur dengan tingkah laku hampir semua karakter yang ada di anime ini. Hinata yang selalu meneriaki kakaknya “MYAA-NEE!’, Miyako yang hobi membuat kostum cosplay dan selalu di bully oleh anak SD, Hana-chan yang 24 jam selalu waspada terhadap Myaa-nee, Noa yang hobi memakai pakaian imut dan masih banyak lagi karakter yang bisa menghibur kalian tiap episode.

1001 Ekspresi Animasi “Eeeeeh….”

Jika kalian bertanya studio anime apa yang mengadaptasi anime Wataten ini, tidak perlu ragu ataupun khawatir mengenal masalah itu. Karena anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! diadaptasi oleh studio animasi yang sudah biasa dengan anime sejenis slice-of-life, yaitu studio Doga Kobo. Ada banyak sekali adaptasi anime terkenal dan disukai banyak otaku dari studio Doga Kobo, seperti Yuru Yuri, New Game!, Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Himouto Umaru-chan dan masih banyak lagi. Jadi sudah pasti adaptasi dari studio Doga Kobo akan selalu bagus, baik itu dari segi kualitas animasi maupun kualitas penceritaan dan eksesusi dari karya original yang mereka adaptasi.

Opening & Ending Asik Didengar

Berkat seiyuu-seiyuu hebat dari anime Wataten pada karakter anak-anak, mereka berhasil memerankan karakternya dengan lucu dan menggemaskan. Hal itu pun juga berlaku untuk lagu unit mereka di Opening dan Ending anime Wataten. Bagi kalian yang suka anime moe dan koleksi lagu seperti ini, tidak ada salahnya mencoba mendengarkan lagu Opening dan Ending anime Wataten tiap episode.

Summary: MYAA-NEE! x249

https://nawalakarsa.com/wataten-hinata-sebut-myaa-nee/

Tidak perlu basa-basi lagi, anime Wataten wajib kalian tonton sebelum musim anime baru yang tidak lama lagi akan segera tiba. Meskipun kelihatannya anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! terlihat berbahaya karena suatu hal, tapi dugaan kalian salah. Wataten masih aman ditonton untuk para otaku. Tapi untuk berjaga-jaga, perhatikan sekitar anda saat menonton anime Wataten agar tidak terjadi salah paham yang bisa berakibat fatal.

Loading...