Beranda » Telkomsel » ‘Razer Ping’, Produk April Mop Tahun Ini dari Razer

‘Razer Ping’, Produk April Mop Tahun Ini dari Razer

Razer memang memiliki segudang ide untuk produknya di hari april mop ini. Contohnya saja, Razer merilis produk yang bernama Razer Venom V2; yaitu produk minuman energi para gamer hardcore yang membuatmu berkekuatan seperti siluman gaming. Atau produk yang membuat gempar internet yaitu Project McFly. Sebuah mouse gaming buatan razer yang melayang di udara.

Bahkan Razer sempat merilis produk april mop nya yang bertemakan A.I (Artificial Intelligence) bernama SAiSO yang berfungsi untuk menemani anda dan memberi strategi saat bermain game kompetitif.

Introducing Razer Ping! The contextual notification app that redefines the way you interact with people. Inspired by the game we’re currently obsessed with, simply point your camera at any object and let Razer Ping! do all the work. Never speak to your friends again.

Pengen Ngobrol? Ping Saja!

Yap, Seperti itulah video demonstrasi Razer Ping. Produk ini sebenarnya terinspirasi oleh game Apex Legends. Dimana sistem ping merupakan hal yang sangat penting di game tersebut, dan sangat cocok oleh para gamers yang malas berbicara. Jarang sekali Razer merilis produk april mop dengan bentuk aplikasi, padahal Razer biasanya merilis produk april mop nya dalam bentuk perangkat keras.

Anda ingin memberi tahu teman anda tentang restoran terdekat? Cukup arahkan kamera smartphone anda dan tekan ping. Maka dengan otomatis, teman anda akan menerima notifikasi mengenai restoran tersebut. Cukup dengan sentuhan jari anda sudah bisa mengobrol dengan sahabat anda tanpa mengeluarkan suara.

Tapi tenang saja, produk ini hanyalah april mop milik Razer. Jadi tidak akan datang ke masyarakat seperti produk-produk april mop sebelumnya. Tanggal 1 April memang tanggal pengundang jenaka karena banyak sekali perusahaan atau game yang membuat lelucon di dalamnya. Bahkan, gim smartphone saja memiliki “April Mop Event” nya sendiri. Atau perusahaan besar seperti Sony dengan “Playstation”-nya pun merilis produk april mop juga. Yaitu berupa gantungan kunci berbentuk konsol yang berukuran 1 : 1 dengan konsol itu sendiri.

Loading...