Beranda » Pop Kultur » Penerbit Haru Ungkapkan Status Terbaru Buku Keempat Kotenbu Series

Penerbit Haru Ungkapkan Status Terbaru Buku Keempat Kotenbu Series

Penerbit Haru akhirnya memberikan status terbaru buku keempat dari Kotenbu Series, atau yang lebih dikenal dengan nama Hyouka.  Pada Jumat (5/4) mereka melakukan live story di akun Instagram resmi dari Penerbit Haru. Pada live story ini, mereka membagikan beberapa info baru tentang terbitan novel terjemahan mereka dari Jepang, atau yang mereka sebut J-Lit.

Screenshot dari Live Story Instagram Penerbit Haru.

Pada Live Story tersebut dikatakan bahwa Penerbit Haru sedang menunggu tandan tangan dari Honobu Yonezawa, pengarang dari Kotenbu Series. Di Live tersebut juga sudah dikatakan bahwa tranlasi buku keempat dari Kotenbu Series sudah siap cetak, hanya tinggal menunggu tanda tangan tadi. Tanda tangan ini nantinya akan menjadi bonus untuk pembelian Pre-Order dari buku ini. Dikatakan juga kalau tanda tangan ini terbatas, dan hanya untuk beberapa pembeli pertama saja.

Contoh bentuk fisik dari buku The Doll That Took A Detour (Sumber: Instagram Penerbit Haru).

Contoh bentuk fisik dari buku The Doll That Took A Detour juga sudah dibagikan di Instagram mereka. Sampul yang digunakan adalah sampul kedua dari 2 sampul yang pernah ‘diadu’ oleh Penerbit Haru di Instagram mereka. Buku ini akan setebal 400 halaman, lebih tebal 8 halaman dari buku sebelumnya, The Kudryavka Sequence.

J-Lit baru lain yang akan diterbitkan Penerbit Haru

Screenshot dari Live Story Instagram Penerbit Haru.

Selain buku keempat dari Kotenbu Series, mereka juga mengkonfirmasi beberapa J-Lit yang akan diterbitkan. Mereka mengkonfirmasi bahwa novel Tabineko Ripoto karya Hiro Arikawa akan diterbitkan pada awal bulan Mei. Tabineko Ripoto atau di sini akan berjudul The Travelling Cat Chronicles, merupakan sebuah novel yang sudut pandangnya diambil oleh seekor kucing. Novel ini sudah diangkatn menjadi film layar lebar di Jepang, pada 26 Oktober 2018, yang dibintangi oleh Sota Fukushi.

Setelah itu, Kokuhaku karya Kanae Minoto yang akan berjudul Confessions di Indonesia. Novel ini juga sudah mendapatkan film layar lebar pada tahun 2010. Terakhir, novel Memory of Glass karya Akiyoshi Rikako juga akan diterbitkan oleh Penerbit Haru.

Loading...