Beranda » Octopath Traveler, Game Eksklusif Nintendo Switch Resmi Hijrah ke PC!

Octopath Traveler, Game Eksklusif Nintendo Switch Resmi Hijrah ke PC!

Octopath Traveler menjadi andalan game terbaik dimiliki Square Enix dan Team Asano setelah kesuksesan game Bravely Default di Nintendo 3DS. Kabar mengejutkan muncul dari penerbit game Square Enix yang telah mengumumkan versi PC melalui blog resmi kemudian dihapus.

Sebelumnya badan rating korea selatan telah membocorkan versi PC ini. Belum lagi Square Enix tidak merespon kabar untuk hal ini sama sekali.

Octopath Traveler sebelumnya pertama kali rilis worldwide pada bulan juli 2018 di Nintendo Switch. Game ini Memiliki angka penjualan yang cukup drasis besar selain game seperti Bravely Default dan setidaknya memenangkan beberapa penghargaan seperti di Golden Josystick Awards sebagai pemenang nominasi Nintendo Game of the Year.

Konfirmasi tanggal rilis Octopath Traveler telah ditetapkan jatuh pada 7 juni 2019. Untuk saat ini halaman Steam game masih belum tersedia dan versi Switch sendiri memiliki dual audio suara berbahasa inggris dan jepang. Menggunakan kualitas Engine terbaik dari Unreal Engine 4.

Square Enix juga mengatakan versi PC dirilis hanya untuk Steam dan Square Enix Store.

Loading...