Beranda » address » Nobita Dan Kawan-Kawan Hidup Sebagai Petani Di Game Doraemon: Story of Seasons

Nobita Dan Kawan-Kawan Hidup Sebagai Petani Di Game Doraemon: Story of Seasons

Informasi lebih lanjut mengenai game terbaru dari seri populer yang sangat khas dari Jepang, yaitu Doraemon baru saja diumumkan. Game dengan judul Doraemon: Story of Seasons yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini menunjukkan video gameplay, sinopsis cerita, karakter dan masih banyak lagi. Apa saja yang telah diumumkan oleh Bandai Namco? Yuk kita simak bersama-sama.

Petualangan Baru Nobita Dan Teman-Temanya

https://youtu.be/ZAW2JoiwBq8

Menceritakan ketika Nobita dan Doraemon menemukan sebuah bibit misterius yang disangkanya adalah bibit jenis baru. Ketika mereka menanam bibit tersebut, tiba-tiba saja sebuah pohon besar tumbuh dihadapan mereka. Di saat bersamaan, tiba-tiba muncul badai besar membuat Nobita dan teman-temannya terbawa angin hingga terdampar di tempat yang tidak dikenal. Nobita dan teman-temannya berada di sebuah kota misterius bernama Season Town. Dengan hilangnya gadget milik Doraemon akibat badai besar, mereka mencoba untuk tinggal sementara dan membantu orang-orang yang tinggal disana sekaligus mencari jalan untuk kembali pulang ke rumah.

Kehidupan Sederhana Nobita Dan Teman-Temannya Di Season Town Dengan Suasana Pedesaan

Di game ini, kalian akan mengendalikan Nobita untuk merawat sebuah kebun sawah dan peternakan. Kalian akan diberikan kebebasan untuk merawatnya, seperti bercocok tanam, merawat sapi, dan masih banyak lagi. Tentu saja kalian bisa menjual hasil kerja keras kalian dan meningkatkan kualitas dan kuantitas dari kebun sawah dan peternakan yang kalian rawat. Selain itu kalian bisa melakukan aktifitas diluar kegiatan bertani seperti memancing, berburu serangga dan masih banyak lagi.

Sementara itu, teman-teman Nobita yang lain seperti Doraemon, Shizuka, Suneo dan Gian punya peran penting disini. Doraemon membantu walikota Season Town sekaligus membantu Nobita dengan gadget masa depan miliknya. Shizuka bertugas sebagai perawat di rumah sakit, Gian bekerja keras sebagai murid di toko tukang kayu dan Suneo membantu masak di sebuah restoran. Kalian juga akan menemukan banyak karakter lain yang tidak kalah penting di game ini.

Gadget Membantu Kehidupan Bertani Nobita

Bukan Doraemon namanya jika tanpa gadget canggih dari masa depan. Seiring waktu berjalan kalian pasti akan bisa menikmati beberapa gadget canggih milik Doraemon, dimana akan sangat membantu Nobita dalam kehidupan bertani.  Contohnya seperti Pintu Kemana Saja yang bisa membawa kalian berpindah lokasi dengan cepat.

Bercocok Tanam Sesuai Dengan Musimnya

Kehidupan sebagai seorang petani tidak boleh asal-asalan. Untuk menanam tanaman kalian harus menyesuaikan musim. Supaya tanaman yang kalian tanam dapat tumbuh dan hasilnya bisa kalian jual untuk keperluan yang lain.

Hewan Peliharaan Kucing

Selain merawat ayam, kuda dan sapi kalian juga akan menemukan seekor kucing. Bukan, yang saya maksud bukan Doraemon tetapi hewan kucing yang datang dari kota sebelah bernama Mimiko. Kalian bisa merawat kucing ini sama seperti hewan lainnya. Terkadang Doraemon membawa kucing ini untuk berkencan.

Cerita Menyentuh Sama Seperti Film Doraemon Lainnya

Di game Doraemon: Story of Seasons kalian akan mendapatkan cerita yang tidak kalah bagusnya. Sama seperti yang biasa ada di film Doraemon, cerita di game ini akan memiliki kualitas yang sama. Jadi kalian akan mendapatkan cerita yang bagus dan sangat menyentuh.

Game Doraemon: Story of Seasons akan rilis pada tanggal 13 Juni 2019 di console Nintendo Switch. Jika kalian memesannya hari ini, kalian akan mendapatkan bonus berupa downloadable content 2 set ruangan khas kamar Nobita. Jika kalian penggemar berat Doraemon dan game tipe bertani tidak ada salahnya membeli game ini, bukan?

Loading...