Mobil Tabrak Pedestrian di Central Tokyo, 10 Orang Terluka

 

TOKYO –  Sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil dan pejalan kaki terjadi di dekat Stasiun Subway Higashi-Ikebukuro. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 JST.

Kendaraan yang menabrak pejalan kaki tersebut dikendarai oleh pria berusia 80 tahun, dan menabrak pejalan kaki di persimpangan jalan dan kemudia menabrak truk sampah di distrik Ikebukuro. Berdasarkan keterangan Departemen Kepolisian Tokyo, sepuluh orang terluka, dengan dua orang diantaranya dalam kondisi kritis yaitu seorang perempuan dan gadis belia yang dipercayai sebagai anak dari perempuan tersebut, menurut polisi.

Kejadian ini sendiri telah terjadi sekian kali. Sebelumnya di bulan Januari lalu, sebuah mobil yang dikendarai pria berusia 79 tahun menabrak pejalan kaki di Tokyo dan melukai 5 orang, dilansir dari Kyodo News


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.