Lagu Granblue Fantasy ‘Ain Soph Aur’ Medapatkan Musik Videonya

Akun Youtube resmi dari game smartphone Granblue Fantasy pada hari Selasa 2 April mengungah animated music video untuk single ke 16nya yang berjudul “Ain Soph Aur“. Lagu tersebut mewakili karakter Sandalphon dan dinyanyikan oleh pengisi suaranya Kenichi Suzumura. Video ini juga menggambarkan karakter Lucifer dan Belial.

Pemain yang membeli single ini juga akan menerima kode. Isinya adalah skin untuk Sandalphon, tiket gacha SR atau lebih tinggi, dan tiga elixir.

Single ini di rilis untuk memeriahkan event dalam gamenya yang juga menjadi penutup dari trilogy yang sudah berlangsung dalam 3 tahun terakhir.

Game Granblue Fantasy menginspirasi serial anime pada 2017 yang akan memiliki musim kedua dalam waktu dekat.

Berikut adalah Intro untuk musim kedua GBF.

The boy, who looked up to the skies and aimed for the Island of Stars, has linked his fate and life with the mysterious blue-haired girl who fell from the skies. What the boy and girl encountered on their journey were companions they could count on and then an airship heading to their destination.The two deepened their bonds and came of age while evading the pursuing empire and encountering the Primal Beasts. However, their path to the Island of Stars is but half complete. The boy and girl advance to their next journey with their companions.

Musim kedua sudah dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Oktober tahun ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.