Beranda » embedded content » Ini 5 Channel Youtube Kawaii Future Bass Yang Wajib Kamu Dengar!

Ini 5 Channel Youtube Kawaii Future Bass Yang Wajib Kamu Dengar!

Sebelum kita mulai, kita perlu tahu terlebih dahulu apa itu Kawaii Future Bass/Moe Future Bass. Kawaii Future Bass adalah sebuah genre musik yang mirip dengan EDM (terutama Trap) dengan bumbu khas ‘dunia Anime’. Jadi yang berjiwa ‘wibu’ sepertinya akan cepat akrab dengan genre ini.

Kawaii Future Bass seringkali muncul di YouTube dengan varian musisi yang berbeda. Namun, penulis berani beri kalian rekomendasi 5 channel (yang menurut penulis) keren (dan sepertinya wajib didengar).

1.Waifu Wednesday

Waifu Wednesday adalah sebuah label music yang memposting ulang lagu-lagu dari producer yang sudah terkenal seperti Yunomi, Aiobahn, dan Snail house. Seperti namanya, channel ini hanya mengupload lagu lagu setiap hari Rabu saja. Disamping menyediakan music Kawaii Future Bass, Channel ini juga menyediakan 24 Jam radio yang berisi lagu lagu dengan genre Future Bass, Lo-Fi. Channel ini memiliki subscriber berjumlah 320.166 subscriber.

https://www.youtube.com/watch?v=XyNXly7bx5s

2.Tokyo Wave!

Tokyo Wave! adalah ‘anak’ dari channel Waifu Wednesday. Bisa dibilang Tokyo Wave! adalah rekan dari Waifu Wednesday. Channel ini juga adalah label yang berlokasi di Tokyo, Jepang dan sering mengadakan acara di sana. Kini, dengan konten terbaiknya, Tokyo Wave! memiliki subscriber dengan jumlah 32.698 subscriber.

3.Firefly Music

Channel ini hanyalah channel promotional dari para produser produser yang sudah terkenal. Channel ini mempunyai kebiasaan untuk menuliskan genre music nya pada thumbnail video nya, Channel ini memiliki 151.258 subscriber.

4.K – Music Sweet [J-POP]

Channel ini memiliki beberapa lagu jazz yang sangat menenangkan hati dan mengupload beberapa remix dari opening anime, salah satunya remix dari opening anime Wataten/anime “MYA NEEE”. Channel ini memiliki subscriber dengan jumlah 53.672 subscriber.

5.Polaris Flare

Bagi kalian para pecinta Idol/Girlband, channel ini sangat cocok untuk kalian karena channel ini me-Remix lagu lagu dari anime Love Live!, BanG Dream! dll, channel ini tidak mengupload lagu milik produser lain, jadi channel ini berisi lagu mereka sendiri. Channel ini memiliki subscriber dengan jumlah 10.572 subscriber.

Loading...