Girlband Poppin’Party dan Silent Siren Adakan Konser ‘Duel’ di Jepang

JEPANG – Pada bulan Mei nanti akan diadakan konser yang bernama Poppin’Party X Silent Siren. Konser ini akan dibawakan oleh 4 band, yaitu Poppin’Party dan Silent Siren, sementara itu Roselia dan Raise A Suillen akan menjadi Guest Band. Silent Siren sendiri sudah dikenal sejak tahun 2010 dan sudah memiliki fanbase yang cukup besar di dunia.

Silent Siren sudah mengisi beberapa Opening anime yaitu Onyankopon, dan Shinkansen Henkei Robo Shinkalion The Animation. Silent Siren juga memiliki sebutan bagi fans nya yaitu Sai Sai.

Berjudul ‘NO GIRL NO CRY’

NO GIRL NO CRY adalah sebuah judul sekaligus lagu yang akan dibawakan oleh Poppin’Party dan Silent Siren di konser nanti. Saat ini ada 2 versi dari lagu NO GIRL NO CRY, yaitu versi Poppin’Party dan versi Silent Siren. Lagu ini dibuat oleh Fujinaga Ryutaro (Hachigatsu no If, Kizuna Music) sedangkan liriknya ditulis oleh Nakamura Kou (B.O.F, Circling). Video diatas adalah short music video dari lagu NO GIRL NO CRY versi Silent Siren, di video tersebut diperlihatkan kedua band sedang bersiap untuk melakukan ‘duel’ yang nanti akan di lakukan pada tanggal 18 – 19 Mei 2019 nanti. Lagu ini juga sudah tersedia di spotify saat ini, anda bisa mendengarkan versi Silent Siren Disini dan Poppin’Party Disini.

Diadakan selama 2 hari

Konser ini akan diadakan selama 2 hari di Metlife Dome, tempat ini sebelumnya pernah digunakan oleh idol yang bernama Aquors sebagai tempat konser nya. Hari pertama akan diisi oleh Poppin’Party dan Roselia yang berperan sebagai Guest Band sedangkan hari kedua akan diisi oleh Silent Siren dan Raise A Suillen yang berperan sebagai Guest Band.

Tersedia siaran langsung

Sayangnya untuk siaran langsung hanya tersedia di Taiwan,Korea,Hong Kong, dan Jepang. Siaran langsung tersedia di bioskop negara tersebut dengan harga ¥ 3.600. Mengenai bioskop mana saja yang menyediakan siaran langsung, anda bisa melihatnya disini. siaran langsung ini hanya bisa ditonton oleh anak diatas 16 tahun.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.