Beranda » embedded content » Garam Mandi Ini Membuatmu Merasakan Sensasi Menaiki Unit EVA

Garam Mandi Ini Membuatmu Merasakan Sensasi Menaiki Unit EVA

Masih ingatkah kalian kalau di dalam bagian Entry Plug para pilot EVA akan dipenuhi cairan yang disebut LCL?

LCL adalah sejenis cairan yang umumnya berwarna kuning, tembus cahaya dan “berbau seperti darah” yang berfungsi agar para pilot terhubung secara mental dengan unit Evangelion mereka dan ketika para pilot sudah terendam oleh cairan itu, mereka bisa bernafas di dalam nya.

 

Kali ini, kamu sendiri bisa merasakan sensasi seperti para pilot unit EVA dengan Garam Mandi buatan dari franchise Evangelion.  Produk terbaru yang dijual di situs resmi Evangelion Store berupa garam mandi yang dapat membuat pengalaman mandi berendam mu layaknya pilot EVA yang direndam oleh LCL.

 

Garam mandi tersebut memiliki dua varian tema yaitu tema LCL berwarna oranye yang selalu dipakai oleh para pilot EVA dalam serial anime nya, dan satu lagi LCL berwarna hijau susu. versi ini diberi nama “LCL NERV-Themed ver”.

Garam mandi tersebut digunakan ketika kamu berendam dalam sebuah bak mandi. Garam mandi ini aman dikonsumsi karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan memiliki aroma seperti buah Peach dan bukan bau darah seperti pada serial anime nya.

 

Karena tujuan nya adalah untuk menciptakan relaksasi serta membuat kulit mu menjadi halus, maka kamu tidak akan ikut merasa memiliki beban fisik dan batin seperti Shinji atau para pilot EVA lain nya.

 

Dibanderol dengan harga ¥4,536 atau setara dengan Rp. 578.000 Rupiah, kamu akan mendapatkan 1 buah kotak yang berisikan 12 bungkus garam mandi yang siap dikirim pada pertengahan Juni tahun ini jika kamu membeli nya sekarang.

 

Berminat membeli nya??

Loading...