Game Terbaru Hyperdimension Neptunia Akan Rilis Tahun Ini

Salah satu seri game yang populer dikalangan para otaku, yaitu Hyperdimension Neptunia memiliki banyak sekali game yang dibuat. Ada berbagai macam genre game yang sudah ada, seperti RPG, Rhythm, Tactical dan lain lain. Nah kali ini, tim developer Idea Factory mengumumkan sebuah game baru Hyperdimension Neptunia yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Pada tahun ini Hyperdimension Neptunia akan merilis sebuah game baru dengan judul Neptunia Shooter. Game ini merupakan side scroolling shooter dengan gaya khas game jadul 8bit. Jika kalian merasa ini salah satu April Mop, kalian tidak perlu khawatir. Karena game Neptunia Shooter memang akan dibuat dan kalian akan bisa memainkannya tahun ini. Neptunia Shooter dengan genre side scroolling shooter adalah game pertama yang menggunakan genre seperti ini. Pada akhirnya genre side scroolling shooter menambah daftar list dari banyaknya variasi game seri Hyperdimension Neptunia.

Game ini akan segera rilis tahun ini di PC melalui Steam. Seperti apa gameplay dan bentuh penampilan Neptune Shooter? Yuk kita lihat bersama-sama…

Deskripsi Dan Fitur

Para pemain mulai sebagai Neptune dalam ruang dimensi 8-bit menyeramkan yang dirusak oleh makhluk-makhluk dengan menembakkan gelombang peluru yang tidak ada habisnya. Tembak, hindari, dan kalahkan bos di enam dunia dipenuhi dengan banyak peluru. Setelah mengalahkan setiap bos, mereka akan bergabung dan memungkinkan kalian untuk mengganti karakter dan memanfaatkan kemampuan unik mereka. Neptune dan teman-temannya harus melintasi dimensi ruang shmup ini dan mengalahkan bos terakhir untuk selamanya.

Fitur Utama

Shmup It Up

Mainkan game ini yang terinspirasi dari genre 8-bit yang jadul dan Dogoo (makhluk slime khas Hyperdimension Neptunia) yang menembakkan berbagai serangan neraka di dimensi 8-bit ini!

Siapa yang Akan Mendapatkan Kemenangan?

Dengan papan peringkat online di Steam, para penggemar bullet-hell di mana pun sekarang bisa mendapatkan dan mempertaruhkan klaim sebagai pemain Shooter Neptunia terbaik di dimensi ini! Tantang teman kalian dan lihat siapa yang mendapat skor lebih tinggi di enam level yang berbeda!

Pilih Amunisi Anda!

Mulai petualangan shmup kalian sebagai Neptune, gadis imut yang mengklaim dirinya sendiri sebagai protagonist! Di akhir setiap level, kalian berhadapan dengan dewi-dewi console lainnya, yang akan bergabung dengan tim kalian setelah mengalahkan mereka. Pilih di antara lima karakter yang kalian suka dan manfaatkan masing-masing kemampuan peluru unik mereka untuk mengalahkan Dogoo di ruang angkasa yang jahat hingga mencapai bos terakhir!

Siarkan Keterampilan Anda

Dengan fitur Steam Broadcasting, kalian dapat memamerkan kemampuan menembak dan menghindar yang hebat ke seluruh dunia!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.