Beranda » address » Eternal City Lokalisasi Inggris Akan Dibuka, Pra-Registrasi Telah Dimulai

Eternal City Lokalisasi Inggris Akan Dibuka, Pra-Registrasi Telah Dimulai

Eternal City adalah sebuah Real-Time Battle RPG, dengan berbagai karakter dan berbagai alur cerita (multiple ending) untuk dimainkan. Permainan asal Cina ini sebelumnya dikenal dengan nama “Eternal 7th Capital”. Permainan ini dibuat dan dikembangkan oleh NetEase dan bekerja sama dengan X.D. Global. NetEase sebelumnya telah membuat mobile game terkenal seperti LifeAfter, Identity V, Omyouji, Rule of Survival, dan banyak game lainnya.

Banyak artis terkenal yang berpartisipasi dalam produksi Eternal City. Dengan engine yang dikembangkan NetEase sendiri dan visual 2,5-D bergaya Anime akan membawa pengalaman unik untuk tiap pemain. Musik dalam permainan dibuat oleh musisi Jepang, Kawai Kenji. Lagu pembuka permainan ini berjudul “My Days” diciptakan oleh GARNiDELiA dan dinyanyikan oleh Konomi Suzuki. Selain itu, beberapa Seiyuu terkenal juga ikut mengisi suara karakter dalam permainan ini, seperti Hanazawa Kana, Uchida Maaya, Kugimiya Rie, dan Sakamoto Maaya.

Tanggal 11 April lalu, Fanpage Eternal City telah mengumumkan permainan ini akan dibuka pada tanggal 9 Mei 2019 dan membuka pra-registrasi. Pra-registrasi dapat dilakukan di App Store, Google Play, dan halaman resmi Eternal City. Pemain akan diberikan berbagai hadiah untuk sejumlah akun yang terdaftar.

Selain pra-registrasi, di halaman resmi Eternal City juga membuka voting untuk wielder favorit. Wielder yang terfavorit akan diberikan pada tiap pemain jika jumlah pra-registrasi melebihi 50000.

Eternal City menceritakan sebuah kota metropolitan. Suatu hari, ‘Black Gate’ muncul di dalam kota, dan monster-monster dari berbagai dimensi menyerang dan mengacaukan kota. Pada saat itu, ditemukan beberapa manusia dengan kemampuan khusus dan dapat menggunakan kekuatan senjata mitologi. Orang-orang ini tidak hanya dapat membunuh monster tapi juga dapat menghancurkan ‘Black Gate’. Orang-orang tersebut dipanggil dengan nama “Wielders”, yang kemudian berkumpul di ‘Central Department’ untuk bangkit melawan ‘Xenos World’ dan bertarung demi takdir mereka.

Inilah momen ketika karakter yang kita mainkan masuk ke kota. Protagonis memiliki kemampuan khusus dan langka yang diandalkan Wielders lainnya. Setelah mengetahui tentang dunia itu, pemain akan menemukan bahwa permasalahan tidak mudah. Ancaman tidak hanya datang dari monster-monster dari Black Gate. Pilihanmu dalam hitung mundur 7 hari akan menentukan nasib kota.

 

 

 

Loading...