Beranda » embedded content » Cuplikan Trailer terbaru ‘Dragon Quest: Your Story’ Tampil Menggugah!

Cuplikan Trailer terbaru ‘Dragon Quest: Your Story’ Tampil Menggugah!

Dragon Quest: Your Story animasi 3DCG Layar Lebar ini pertama kali diumumkan di Nippon TV News Zero 2 bulan lalu. Berdasarkan adaptasi dari serial game RPG Populer oleh Yuji Horii, adaptasi ini dirampung oleh Sutradara yang terlibat mengerjakan judul Stand By Me Doraemon, Ryuichi Yagi bersama Takashi Yamazaki. Berikut ini cuplikan dari trailer yang bisa kalian lihat sendiri dan siap membuatmu terkagum!

Dragon Quest: Your Story sendiri mengambil cerita dari Gim Dragon Quest V pertama kali diterbitkan oleh Enix (sekarang Square Enix) untuk Super Famicom. Gim ini kemudian mendapatkan remake dan port untuk PS2, Nintendo DS, dan Mobile.

Gim ke-5 ini sendiri merupakan seri yang populer selain Dragon Quest III di Famicom. Berikut ini juga cast yang telah diumumkan oleh pihak resmi:

Lucas oleh Takeru Satoh
Bianca oleh Kasumi Arimura
Flora oleh Haru (Nama lokalisasi bahasa inggris “Nera”)
Henry oleh Kentaro Sakaguchi (Nama lokalisasi bahasa inggris “Harry”)
Papas oleh Takayuki Yamada (Nama lokalisasi bahasa inggris “Pankraz”)

Karakter utama dalam animasi layar lebar ini sendiri mengambil nama dari versi Novel dan Drama CD, sedangkan nama default disebut sebagai Abel.

Takayuki Yamada nama yang tidak asing ini dikenal memerankan karakter drama komedi jepang Yuusha Yoshihiko yang populer ini turut terlibat menjadi karakter yang berbeda sebagai ayah dari karakter utamanya, Papas.

Film 3DCG animasi layar lebar ini sendiri akan tampil perdana 2 agustus 2019 mendatang, belum ada kepastian apakah akan mendapatkan lisensi tayang di bioskop untuk luar jepang sendiri atau tidak.

Untuk kalian yang ingin mendukung untuk membeli gim orisinalnya kalian dapat membeli Dragon Quest V untuk versi Android dan iOS oleh Square Enix sendiri. Bisa kalian beli dengan harga Rp.189.000 di Google Play, dan untuk App Store sendiri dengan harga Rp.219.000 saja.

-Gambar unggulan thumbnail hanya ilustrasi pemanis: Yuusha Yoshihiko (2011)

Loading...