Beranda » harga » Doraemon: Story of Seasons versi Switch Dapat Lokalisasi bahasa Inggris!

Doraemon: Story of Seasons versi Switch Dapat Lokalisasi bahasa Inggris!

Doraemon: Story of Seasons game yang dikembangkan Bandai Namco bersama Marvelous dan Brownies ini sebelumnya belum direncakan lokalisasi bahasa inggrisnya. Akhirnya penantian bagi semua penggemar telah terwujud nampaknya, kalian bisa bernafas lega sekarang karena Doraemon: Story of Seasons dapatkan lokalisasi berbahasa inggris!

Game ini  merupakan kolaborasi karya Fujiko Fujio dengan Story of Seasons, mirip seperti Return to PopoloCrois: Story of Seasons yang juga berasal dari komik jepang.

Dibocorkan dari retailer game asal Malaysia Impulse Gaming, versi bahasa inggris resmi ini direncanakan rilis Q4 2019 (Sekitar September-Oktober). Saat ini masih berstatus tentatif.

Facebook Impulse Gaming asal Malaysia konfirmasikan hal ini:

📌ANNOUNCEMENTJune 13th Release Switch Doraemon Story of Seasons Japan Version will be JAPANESE Subtitles…

Posted by Impulse Gaming Johor Bahru Branch on Wednesday, 10 April 2019

Doraemon Story of Seasons ini akan benar-benar menjadi game Doraemon pertama yang mendapatkan lokalisasi resmi berbahasa inggris. Mengingat masih banyak lagi game tersebut yang tidak diterjemahkan secara resmi, diantaranya dari PS1, Nintendo 64, sampai Nintendo 3DS.

Selain itu hanya ada 2 game yang mendapatkan terjemahan fans patch berbahasa inggris untuk Famicom, game pertama RPG dengan formula Dragon Quest, game kedua Action shooter yang seru dimainkan.

Artikel mengenai Doraemon: Story of Season pernah kami angkat sebelumnya. Anda bisa cek di tautan berikut:

https://nawalakarsa.id/nobita-dan-kawan-kawan-hidup-sebagai-petani-di-game-doraemon-story-of-seasons/

https://www.youtube.com/watch?v=ZAW2JoiwBq8

Loading...