Ditayangkan 25 April 2019, Anime Märchen Mädchen Akan Segera Tamat

Masih ingatkah kalian dengan anime Märchen Mädchen? Anime adaptasi dari novel ringan karangan Matsu Tomohiro serta ilustrasi oleh Kantoku tersebut akhirnya mendapat kejelasan kapan 2 episode terakhirnya akan ditayangkan setahun setelah animenya berhenti tayang di episode 10 di tahun 2018.

Melalui situs resmi anime Märchen Mädchen pada hari Rabu 10 April 2019, diumumkan bahwa episode 11 dan 12 Märchen Mädchen akan ditayangkan perdana pada tanggal 25 April 2019 melalui stasiun TV AT-X. AT-X juga akan menayangkan semua 12 episode anime, dengan animasi yang telah ditingkatkan, pada 28 April. Episode 11 dan 12 juga akan tersedia di layanan streaming Jepang pada 29 April.

Anime Märchen Mädchen pertama kali tayang pada 11 April 2018. Di masa penayangannya, beberapa episode dari anime ini sempat ditunda penayangannya karena mengalami masalah di bagian animasinya. Situs resmi dari anime ini sempat mengumumkan 2 episode terakhirnya akan ditayangkan pada bulan Desember 2018 namun akhirnya ditunda.

Situs resminya pun menjanjikan kalau 2 episode terakhirnya akan tayang pada April 2019 atau selambatnya tahun ini. Penantian selama setahun akhirnya akan segera terbayar. Mari kita doakan semoga pada 25 April nanti animenya benar-benar bisa tayang tanpa ada masalah.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.