Beranda » Pop Kultur » ‘Bandori Party! Event Music’ Akan Segera Diadakan di Bandung!

‘Bandori Party! Event Music’ Akan Segera Diadakan di Bandung!

Bandori Party! – Di Bandung, Event Bandori Party! akan hadir pertama kali pada tanggal 1 Mei 2019 yang akan diadakan di Fiedoze Coffee, Jl. Tubagus Ismail no. 45B, Bandung dan berkonsep “Tribute to BanG Dream!

Dimeriahkan oleh J-Band di Bandung!

Akan ada 5 band dari bandung yang akan membawakan lagu dari masing masing band di Bang Dream! yang sudah mereka pilih. Masing masing band akan membawakan 1 Lagu Original atau Lagu yang pernah di cover oleh BanG Dream!.

Sekilas mengenai BanG Dream!

5 Anggota dari 5 band di anime BanG Dream!

BanG Dream!, merupakan sebuah anime yang bertemakan Girlband. Anime ini sudah tayang sebanyak 2 Season dan akan dilanjutkan pada tahun 2020 mendatang bersama Movie nya yang akan rilis nanti. Info mengenai Season 3 nya bisa anda baca disini.

Sekilas mengenai acara

Acara ini juga akan diramaikan oleh Komunitas BanG Dream! yang akan mengadakan gathering di acara ini, juga akan ada Booth yang menjual merchandise BanG Dream!. Para pengunjung juga bisa membeli makanan dan minuman dari Fiedoze Coffee sambil menikmati berjalannya acara, serta akan ada beberapa spot bertemakan Bandori yang bisa digunakan sebagai tempat Photo!.

Ide acara ini bermula dari keinginan dari 2 orang personil dari 2 band yang sering tampil di Bandung, yakni Titan (Henohenomoheji) dan Rully (Fairytails) yang memang sudah sejak lama ingin membuat sebuah acara yang bertemakan Bandori. Dan akhirnya setelah mendapat respon dan dukungan positif dari teman-teman komunitas, maka dengan dibantu oleh Kapuko.ID dan Sans Organizer, diadakanlah acara non profit untuk bersenang-senang ini.

Acara ini disupport sepenuhnya oleh Vesuvia Circle.

Tentang Vesuvia Circle

Vesuvia Circle adalah sebuah creative circle yang di buat di Indonesia pada tahun 2013. Saat ini Vesuvia memiliki 15 Member yang berada di dua negara yang berbeda yaitu Indonesia dan Jepang. Sampai saat ini Vesuvia sudah merilis 3 Music Album yang berbeda dibawah nama “Vesuvia Project“.

Loading...