Re:Zero Anime Dipastikan Akan Mendapatkan Musim Kedua

Situs web resmi dari anime “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu” telah mengumumkan bahwa animenya akan memiliki musim kedua. Situs web untuk musim kedua menampilkan video promosional yang kamu bisa saksikan dibawah ini.

Selain itu situs web mereka juga memperlihatkan video promosional untuk Original Video Anime (OVA) yang berjudul “Re:Zero Hyōketsu no Kizuna” yang akan menceritakan bagaimana Emillia dan Puck bertemu. Kamu juga dapat menyaksikan video tersebut dibawah ini.

Anggota pemeran suara yang kembali untuk musim kedua termasuk Yūsuke Kobayashi, Rie Takahashi, Yumi Uchiyama, Inori Minase, Rie Murakawa, Satomi Arai, dan Takehito Koyasu.

Namun baik situs dan video promosionalnya tidak menyebutkan apakah mereka akan menggunakan staff yang sama seperti musim pertama atau tidak.

Re:Zero

Berita ini sempat menggemparkan Twitter jepang dimana Re:Zero menjadi top trending nomor 1 disana.

Belum ada tanggal pasti untuk kapan mengudaranya musim kedua anime ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.