Kamen Rider Heisei Generations Forever Tayang Perdana Akhir Bulan Maret!

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa film Kamen Rider Heisei Generations Forever akan segera tayang di bioskop Indonesia. Masih menunggu kabar film ini? Tenang saja, karena tim redaksi Nawala Karsa membawa berita baik buat kalian semua. Penantian panjang para penggemar tokusatsu Kamen Rider tidak lama lagi akan berakhir. Karena jadwal penayangan film ini telah diumumkan secara resmi. Are you ready?

Melalui twitter resmi Feat Pictures selaku pihak yang membawa film Kamen Rider Heisei Generations Forever ke bioskop Indonesia, mengumumkan bahwa film ini akan ada spesial screening. Itu berarti kalian bisa menonton lebih cepat dari jadwal tayang regular, yaitu pada bulan April 2019. Penayangan spesial screening film terakhir Kamen Rider era zaman Heisei tayang perdana pada tanggal 30 Maret 2019 di bioskop Cinemaxx Theater Istana Plaza Bandung dan CGV ID Grand Indonesia Jakarta.

Tidak hanya itu saja, spesial screening film ini menyediakan beberapa merchandise resmi yang bisa kalian dapatkan. Seperti kaos, magnet set, coaster set dan gantungan kunci. Kapan lagi kalian bisa mendapatkan merchandise resmi sambil menonton film Kamen Rider di bioskop Indonesia? Kesempatan ini sayang dilewatkan, loh…

Semua penawaran menggiurkan ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.400.000. Dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan tiket menonton, kaos, magnet set, coaster set dan gantungan kunci. Selain itu kalian juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Ayo tunggu apalagi, segera siapkan duid kalian untuk membeli tiket nonton spesial screening film Kamen Rider Heisei Generation Forever. Ingat ya, pembelian tiket mulai dibuka pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2019. Masih ada waktu kalian untuk menabung mulai hari ini. Seperti kata motivator sang raja Sougo Tokiwa alias Kamen Rider Zi-O. “nanka ikegu ki ga suru“.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.