Beranda » embedded content » Manga “Jibaku Shounen Hanako-kun” Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Manga “Jibaku Shounen Hanako-kun” Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Pada majalah komik, G Fantasy terbitan Square Enix, terdapat informasi kalau judul Jibaku Shounen Hanako-kun, akan mendapatkan adaptasi anime. Hal ini pertama kali terungkap pada sampul majalah edisi April tersebut.

Salah satu halaman majalah komik G Fantasy edisi April (sumber: Moetron)

Belum ada informasi mendetail tentang adaptasi anime ini, informasi selengkapnya akan menyusul.

Tentang Jibaku Shounen Hanako-kun

Jibaku Shounen Hanako-kun adalah komik karangan Iro Aida yang pertama kali dirilis di majalah komik G Fantasy pada 18 Juni, 2014. Di Jepang, komik ini sudah mempunyai 9 komik kompilasi, dan edisi ke-10 akan dirilis pada 27 Maret 2019.

©AidaIro / Jibaku Shonen Hanako-kun, Elex Media Komputindo

Komik ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media. Judul komik ini di Indonesia adalah, Hanako Si Arwah Penasaran. Edisi pertamanya dirilis pada 6 Maret 2019, dan kabarnya edisi kedua akan dirilis pada awal April 2019. Kabar ini adalah kabar dari akun twitter editor dari Elex Media, tanggal 14 Maret 2019.

Berikut sinopsis yang diberikan oleh penerbit Elex Media:

“Hanako, Hanako, apa kamu ada di dalam?”

Ada rumor tentang tujuh misteri atau lebih dikenal dengan “Nana Fushigi” di Akademi Kamome. Salah satunya adalah “Hanako”, hantu yang menghuni toilet wanita bilik ketiga di lantai 3 gedung sekolah lama. Konon, dia akan mengabulkan apa pun harapan orang yang memanggilnya. Di sisi lain, Nene Yashiro, seorang siswi SMA, melibatkan dirinya dengan makhluk supernatural agar harapannya terkabul.

Inilah kisah komedi yang menghangatkan hati tentang Hanako, si hantu toilet, dengan gadis penggemar misteri!

Loading...