Game Spinoff Love Live! Puchiguru Akan Tutup Akhir Bulan Mei!

Developer Game Pokelabo pada hari Kamis (28/3) mengumumkan bahwa game smartphone Puchiguru Love Live! akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2019. Game ini sendiri menghadirkan boneka mini dari karakter-karakter anime Love Live! 

Penjualan dalam permainan (in-game purchases) dalam game tersebut resmi dihentikan pada hari Kamis tersebut, bersamaan dengan pengumuman tersebut. Salah satu barang yang tidak lagi dijual adalah “Jewels” yang digunakan untuk membeli sejumlah barang didalam game.

Game Puchiguru sendiri dirilis di Jepang pada bulan April 2018. Game ini sendiri berbentuk ‘tap-puzzle’ dimana para pemain dapat membentuk puzzle bergambarkan karakter µ’s dari serial Love Live! School idol poject dan karakter Aqours dari Love Live! Sunshine!!. Lagu dari kedua seri tersebut turut ditampilkan dalam game tersebut.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.