Ojamajo Doremi Film Anime Diumumkan : Nostalgia Dalam Balutan Modern

Kabar mengejutkan datang dari anime bertema Mahou Shoujo, Ojamajo Doremi atau lebih dikenal sebagai Magical Doremi di Indonesia. Anime ini mendapat adaptasi film layar lebar pada tahun 2020 nanti, disusul dengan adaptasi Anime Series 14 April nanti.

Poster Ilustrasi dari Film Anime Ojamajo Doremi. (Source: @Doremi_Staff

Informasi ini diungkap pada sebuah gelaran acara Anime Japan 2019 yang berlangsung hari ini (23 Maret). Dilansir dari akun Twitter Doremi_Staff, proyek film anime ini mendapat judul “Majo Minarai o Sagashite”. Seperti pada ilustrasi di cuitan twitternya, film anime ini akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Ojamajo Doremi Rilis Stiker dan Adaptasi Light Novel dan Anime!

Light Novel adaptasi berjudul [Ojamajo Witch 20′] (Source: @Doremi_Staff
Selain mendapat adaptasi film anime, Ojamajo Doremi juga mendapat adaptasi Light Novel dengan judul [Ojamajo Witch 20’s] yang akan rilis pada musim panas 2019 tahun ini. Karya orisinil yang merupakan buatan Izumi Todo dengan author Yumi Kageyama. Ilustrasi oleh Yoshihiko Makoe

Selain itu adaptasi anime terbaru dari Magical Doremi hadir dalam teaser video dibawah:

Juga untuk merayakan informasi ini, pihak Doremi merilis Line Stickers bertemakan Magical Doremi oleh Umakoshi yang dapat dibeli di tautan berikut

Stiker Line dari Umakoshi (Source: @Doremi_Staff

Ojamajo Doremi atau lebih dikenal sebagai Magical Doremi di Indonesia mengisahkan keseharian Doremi Harukaze, siswi kelas 3 SD di kota Misora yang sering menjuluki dirinya sebagai “Si Gadis Cantik Paling Malang di Dunia” yang sering bernasib buruk karena kecerobohannya.

Suatu hari, Doremi terpaksa menjadi calon penyihir di bawah didikan Majo Rika, pemilik toko sihir Maho-Dou yang berubah menjadi kodok sihir karena rahasianya sebagai penyihir berhasil ditebak oleh Doremi. Bersama temannya, Hazuki Fujiwara dan Aiko Senoo, mereka bertiga berusaha menjadi penyihir sungguhan untuk mengembalikan wujud Majo Rika ke bentuk manusia semula.

Anime ini pernah tayang di Indonesia, dimana musim pertamanya tayang di SCTV (2004) dan Space Toon (2005), sementara musim keduanya (Ojamajo Doremi #) ditayangkan di Indosiar pada tahun 2009.

Di Jepang, Anime ini ditayangkan sepanjang empat musim dari tahun 1991 hingga 2003, dengan satu seri OVA (2005) dan dua film anime.