Baru Saja Tayang Perdana, Kamen Rider Heisei Generation Forever Terancam Ditarik

Baru saja tim Nawala Karsa mendapat kabar buruk dari film yang paling ditunggu-tunggu para fans tokusatsu, yaitu Kamen Rider Heisei Generation Forever. Seperti yang sudah kami bahas di artikel sebelumnya bahwa screening perdana untuk film ini baru saja berlangsung kemarin. Para penonton antusias menyambut film ini dengan semangat. Tapi, semangat itu pun pudar dikarenakan masalah yang sangat fatal.

Menurut postingan dari Movie Community, saat pemutaran screening perdana film Kamen Rider Heisei Generation Forever, lagi-lagi ada penonton membuat masalah yang bisa bikin fatal. Masalah utama bukan ada pada penonton yang merekam saat penayangan film, melainkan dari penonton yang melihat tindakan tersebut. Penonton yang melihat tindakan merekam film secara ilegal ini (sebut saja namanya “X”) melaporkan secara langsung ke pihak Purple Plan. Mengetahui hal ini pihak Purple Plan merasa kecewa dan menarik film Kamen Rider Heisei Generation Forever dari Indonesia.

Tim Nawala Karsa segera mencari tahu kebenaran dari berita ini. Kami berhasil mengontak pihak dari Movie Community itu sendiri, berikut adalah tanggapan mereka.

 

Dan ternyata masalah ini terlihat sangat serius. Kami pun berusaha mencari dari beberapa sumber selain dari pihak Movie Community. Di waktu yang sama, tim Nawala Karsa mendapat informasi terbaru mengenai masalah ini. Mohon maaf kami terpaksa menyembunyikan identitas yang bersangkutan agar tidak terjadi masalah lebih dalam lagi. Berikut adalah percakapan kami dengan narasumber:

Ternyata masalah ini semakin ribet dan terlihat gawat. Setelah menggali lebih dalam lagi akhirnya kami menemukan video yang diduga sebagai “X” yang mengupload sebuah permohonan maaf yang baru saja ditemukan. Kalian bisa tonton langsung disini.

Sudah? Videonya sudah ditonton? Jadi setelah semua yang kami dapatkan dan kalian baca, redaktur Nawala Karsa mengucapkan SELAMAT APRIL MOP! Dan semoga saja, para pembaca tidak triggered, ya! KALAU BISA JANGAN DIKAITKAN DENGAN SEJARAH-SEJARAH EROPA, PLEASE~!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.