Anime Crossover Isekai Quartet Jelaskan Jalan Cerita di PV Terbarunya

Isekai Quartet, anime crossover yang satu ini merupakan anime yang paling dinantikan para penonton. Anime ini sendiri merupakan anime isekai-crossover yang sangat ambisius! Kali ini, staf animasi asal Jepang tersebut telah merilis dua video yang menjelaskan mengenai anime tersebut.

Salah satu dari video yang diunggah adalah video promosi atau PV (Promotional Video), dan satunya lagi berupa iklan atau TVCM (Television Commercial Advertisement). Ditiap akhir video-video tersebut, dikabarkan juga bahwa Isekai Quartet akan dirilis juga dalam bentuk DVD dan Blu-Ray.

Berdasarkan keterangan dari video diatas, nantinya, pada saat perilisan Blu-Ray dan DVD Volume 1 yang akan dirilis pada 26 Juni 2019, staf akan merilis juga edisi terbatas dari Volume 1 Isekai Quartet.

Dikabarkan juga bahwa, Minoru Ashina (芦名 みのる) akan menjadi sutradara dalam produksi anime tersebut. Sebelumnya, Ashina juga menyutradarai sejumlah anime seperti Overlord, Kaiju Girls, dan Madan no o to Vanadis

Isekai Quartet sendiri bercerita mengenai sejumlah karakter anime dari 4 seri anime yang berbeda tiba-tiba masuk kedalam dunia isekai yang baru karena sebuah tombol ajaib yang tiba-tiba saja muncul. Sebenarnya, apa yang akan karakter-karakter ini lakukan? Nantikan pada tanggal 9 April mendatang!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.