Beranda » embedded content » Kobayashi-san Chi No Maid Dragon Umumkan Musim Kedua Animenya

Kobayashi-san Chi No Maid Dragon Umumkan Musim Kedua Animenya

Berita bagus untuk kamu para penggemar Kobayashi-san chi no maid dragon. Ya, anime yang di adaptasi dari manga karya Coolkyoushinja ini akan mendapatkan musim ke-2. Di lansir dari cover ke delapan manga serial karangan Coolkyoushinja ini mengumumkan musim ke-2 untuk animenya.

Sayangnya belum ada pastinya kapan musim ke-2 ini mulai mengudara namun hal ini cukup membuat para fans senang dengan pengumuman ini. Seperti akankah menggunakan studio dan staff yang sama atau tidak.

Serial ini menceritakan tentang seorang pekerja wanita kantoran yang bertemu dengan seekor naga ketika ia sedang mabuk di gunung. Tidak memiliki tempat tinggal di dunia manusia, naga tersebut memutuskan untuk berubah menjadi seorang manusia dan hidup dengan wanita itu dengan menjadi pelayannya sebagai balasan.

Coolkyoushinja memulai Kobayashi-san chi no maid dragon untuk komik bulanan Monthly Action sejak Mei 2013. Serial ini mengudarakan episode pertamanya pada bulan April 2017. Sejak saat itu popularitas serial ini meroket di kalangan para pecinta anime. Bahkan tak sedikit doujinshi dan fan art dibuat semenjak perilisan episode pertama serial ini. Monthly Action mengumumkan bahwa serial ini sedang mencapai klimaks dalam waktu dekat.

Berkat kepopulerannya, serial ini juga memiliki tiga spin-off loh. Berikut cover untuk spin-off serial ini

ada satu lagi yang menceritakan kisah Shota dan Lucoa namun mereka belum memiliki tankobonnya sendiri.

Gimana nih ? apakah kalian salah satu yang juga sudah rindu akan Tohru dan teman – teman naganya ?

Loading...