Beranda » embedded content » Hari Kedua, Panitia Comic Frontier Antisipasi Kejadian ‘Tiket Ludes’

Hari Kedua, Panitia Comic Frontier Antisipasi Kejadian ‘Tiket Ludes’

JAKARTA – Comic Frontier 12 yang dibuka pada hari Sabtu (23/2) lalu sangatlah ramai dengan para exhibitor dan juga pengunjung. Keramaian yang ada didalam venue Balai Kartini bahkan sampai membuat kondisi di sayap kiri venue sedikit ‘hangat’.

Dikabarkan, setidaknya terdapat 7000 (Tujuh Ribu) pengunjung yang telah datang di hari pertama Comic Frontier. Kami sempat mewawancarai Kang Sudwi selaku pengurus Comic Frontier sesaat sebelum pembukaan Comic Frontier 12.

“Kami tengah bersiap-siap, dengan menambah 1000 (Seribu) tiket lagi” ujar Sudwi.

Sudwi Karyadi Comifuro Kang Sudwi
Kang Sudwi, salah satu pengurus Comifuro

Dan juga, dikabarkan puluhan telepon pintar (smartphone) hilang selama gelaran ini. Kang Sudwi sendiri juga telah mempersiapkan pengamanan tambahan agar kejadian tersebut tidak terjadi kembali.  “Panitia telah standby dan terus mengingatkan kepada semuanya agar para pengunjung tetap menjaga barang bawaannya,” ujarnya, “pengamanan telah kami tambah, tetapi, pengunjung juga harus hati-hati.”

Kang Sudwi selaku pengurus Comic Frontier juga terus meminta kepada para pengunjung untuk tetap menjaga barangnya dan stay alert dengan kondisi sekitar.

Loading...