Beranda » Pop Kultur » Bumi Langit Luncurkan Dua Komik Baru Di Hari Pertama Comifuro 12!

Bumi Langit Luncurkan Dua Komik Baru Di Hari Pertama Comifuro 12!

JAKARTA – Hari pertama dari Comic Frontier 12 Bumi Langit berkesempatan untuk merilis dua komik terbarunya. Sebelum memulai artikel ini apa sih Bumi Langit itu ? Bumi Langit adalah sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terkemuka di Indonesia yang mengelola perpustakaan lebih dari 500 karakter yang ditampilkan dalam komik yang diterbitkan dalam enam puluh tahun terakhir.

Kedua komik terbaru dari Bumi Langit itu adalah “Patriot” dan “Aquanus”. Kita akan bahas sedikit tentang kedua komik baru keluaran Bumi Langit ini.

Patriot

Komik “Patriot” ini sendiri memiliki cerita yang lebih fresh ketimbang versi awalnya yang rilis pada tahun 1969. Namun hal ini tidak mengubah desain karakter dari versi rilisan tahun 1969.

Aquanus

“Aquanus” adalah tokoh komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dalam judul Aquanus di Planet Vibhy pada tahun 1968. Pada rilisan terbaru oleh “Bumi Langit”, “Aquanus” memiliki desain yang baru tak seperti “Patriot” yang tetap pada desain originalnya. Seperti “Patriot”, “Aquanus” juga akan memiliki kisah yang orisinil

Kamu bisa mendapatkan komik – komik tersebut di booth mereka di B11-B12 Comifuro 12

Mungkin kamu heran, kenapa kok memakai cerita orisinil ? di lansir dari panel “Bumi Langit” hal ini dikarenakan mereka ingin karakter – karakter ini sesuai dengan jaman mereka. Kultur budaya pada tahun 1960an jelas berbeda dengan kultur budaya pada tahun 2019.

Selain perilisan dua komik baru tersebut kita juga diingatkan bahwa Gundala akan masuk kedalam layar lebar tahun ini. Check dibawah untuk menyaksikan trailer “Gundala” yang di sutradai oleh Joko Anwar

Kira-kira apa lagi ya proyek mereka selanjutnya ?. Bedasarkan dari hasil wawancara mereka akan membuat komik untuk karakter “Gundala” dan “Mandala”. Untuk rencana layar lebar mereka sedang dalam proses penulisan naskah untuk “Si Buta Dari Goa Hantu”. Mereka berencana untuk setidaknya memiliki 1 film layar lebar tiap tahunnya loh.

Selain dari hal diatas kamu bisa menemukan hal lain di booth mereka dan kamu juga bisa membeli komik “Virgo”, “Si Buta Dari Goa Hantu”, “Aquanus”, “Patriot” dan “Patriot Cilik”. Kamu juga bisa menemukan merchandise yang menarik disana. Yuk, mari kita dukung kreator-kreator tanah air!

Loading...