The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III Resmi tuju barat tahun ini!

NIS America baru-baru ini telah mengumumkan game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III dari Nihon Falcom akan diterbitkan oleh mereka. Game ini sudah ditetapkan rilis untuk Playstation 4 dengan penambahan Dual Audio suara berbahasa jepang dan inggris!

Pihak penerbit game NIS America juga telah membuka Pre-Order game ini. “Thors Academy Edition” yang berisikan fisik game, Artbook, Soundtrack CD, Collector Box, Steelbook, 5 Kartu pos, dan plushie Mishy sendiri. Edisi ini sendiri dijual dengan harga $99.99 yang bisa kalian pesan melalui Toko Online Mereka sendiri.

Selain itu NIS America juga menjual edisi standar. “Early Enrollment Edition” dengan penambahan fisik game, Mini-Artbook, dan Soundtrack CD dengan total 5 tracklist lagu, bisa dipesan melalui situs Amazon dengan harga $59.99.

Trails of Cold Steel III merupakan sekuel kelanjutan dari dua game yang sebelumnya di lokalisasi oleh XSEED Games. Game ini berfokus pada Karakter bernama Rean Schwarzer, sekarang menjadi instruktur bagian Thors Branch Campus, sebuah Akademi terbuka. Disini kalian akan mengupas misteri Rean berasal dan bagaimana kabar semua karakter yang melingkupinya sejak game sebelumnya.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai Trails of Cold Steel III akan dibawa ke Steam atau tidak. Dikarenakan seri sebelumnya diterbitkan oleh XSEED Games bersama Marvelous selain itu juga staff tim yang terlibat dengan judul ini sudah mundur dari XSEED Sendiri. Yakni, Brittany Avery dan Thomas Lipschultz memutuskan keluar.

Melalui Panel acara PAX South 2019, NIS America telah mengkonfirmasikan Brittany Avery kembali terlibat secara freelance sebagai produser lokalisasi, Ryan Thomson yang sebelumnya menjadi translator kedua game Trails of Cold Steel, dan Kris Knigge sebagai Editor dari XSEED Games.

Mereka telah bertanggung jawab penuh atas lokalisasi penting game Nihon Falcom untuk serial Trails in the Sky maupun Cold of Steel sendiri.

Berikut ini sebuah trailer perdana yang telah diumumkan oleh pihak NIS America:


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.