Wow! Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 Dapatkan Kolaborasi Bayonetta

Shin Megami Tensei Liberation Dx2 Game mobile gacha ini sendiri telah mengadakan Livestream spesial hari jadi game mereka yang pertama. Atlus dan SEGA telah membuat kolaborasi bersama Bayonetta dari PlatinumGames! Surprise?

Tim Pengembang game ini mempersiapkan sebuah kolaborasi dalam skala besar untuk game Shin Megami Tensei Dx2 Liberation yang disesuaikan dengan sudut pandang dunia tersebut. Dikatakan juga bahwa kolaborasi ini cukup sulit dari dunia yang dibawa, Sega/Atlus meminta kepada semua fans untuk menantikan kolaborasi ini.

Bayonetta merupakan game hack and slash untuk Playstation 3 dan Xbox 360 yang diciptakan oleh Hideki Kamiya. Bayonetta juga tersedia di Nintendo Switch dan Steam dengan harga Rp,141.999 saja.

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 Pertama kali rilis pada 22 januari 2018 untuk iOS dan Android di wilayah Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Versi berbahasa inggris diterbitkan secara global termasuk indonesia pada 23 juli 2018 oleh goGame Penerbit game asal Singapura.

Berikut ini Cuplikan Teaser Trailer yang sudah dipublikasikan oleh pihaknya di Youtube resmi mereka:

Sepertinya kita bisa berharap Kolaborasi seperti 2B dari Nier: Automata yang juga sama-sama dikembangkan oleh PlatinumGames.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.