Game Lokal “Legrand Legacy” Umumkan tanggal rilis di Nintendo Switch

Ingat dengan game Legrand Legacy yang sebelumnya sudah rilis di Steam tahun lalu? Sebuah RPG yang terinspirasi dari Legend of Dragoon, Suikoden, dan Final Fantasy. Game ini disebut sebagai Surat cinta bagi penikmat RPG klasik.

Semisoft merupakan tim pengembang yang berlokasi di Jakarta asal indonesia sudah melewati banyak tahap sulit agar game ini dapat rilis di Konsol seperti PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game yang pertama rilis di Steam ini mendapatkan banyak pujian dan review positif.

Dikonfirmasikan sementara untuk Nintendo Switch mendapatkan jadwal rilis resmi oleh Nintendo melalui website eShop mereka pada tanggal 24 Januari 2019, dengan harga US$19.99 sekitar Rp.200 ribu rupiah keatas.

Game ini merupakan Turn-based RPG dengan sistem QTE (Quick Time Event) Seperti Legend of Dragoon selain itu kalian juga dapat merekrut karakter seperti Suikoden. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai PS4 dan Xbox One sendiri, tim pengembang juga pertimbangkan rilis game fisik dan sudah ditanyakan oleh beberapa distributor game.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.