Film Kamen Rider Heisei Generation Forever Akan Tayang Di Bioskop Indonesia!

KAMEN RIDER – Ada kabar baik buat para penggemar berat serial tokusatsu Kamen Rider. Film terbaru Kamen Rider yaitu Kamen Rider Heisei Generation Forever akan segera tayang di bioskop Indonesia. Salah satu distributor film yaitu Purple Plan akan membawa film ini ke bioskop Indonesia. Berikut pemberitahuannya:

Purple Plan Akan Membawa Film Ini Ke Bioskop Indonesia

Purple Plan adalah salah satu distributor film asal Singapura yang sebelumnya sudah pernah membawa film asia ke bioskop Indonesia seperti anime. Film anime yang sudah pernah dibawa oleh Purple Plan ke bioskop Indonesia salah satunya adalah Chūnibyō demo Koi ga Shitai! Take on Me. Untuk sementara ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu penayangan film Kamen Rider Heisei Generation Forever.

Film Terakhir Kamen Rider Di Era Heisei

Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Build menjadi tokoh utama di film ini (Source: The Lazy Media)

Kamen Rider Heisei Generation Forever adalah film ke-3 dan terakhir dari seri Heisei Generation dimana menampilkan banyak sekali Kamen Rider di era Heisei. Di film ini, Sougo Tokiwa/Kamen Rider Zi-O akan menjadi karakter utama bersama dengan beberapa pemain asli Kamen Rider pendahulunya yang ikut muncul. Seperti Sento Kiryu/Kamen Rider Build, Emu Hojo/Kamen Rider Ex-Aid, Takeru Tenkuji/Kamen Rider Ghost, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Cerita Yang Menarik

Menceritakan seorang Time Jacker bernama Tid yang mencoba untuk menangkap anak laki-laki bernama Shingo. Sougo dan Sento mencoba untuk melindungi Shingo dari kejaran Time Jacker dan Another Rider. Lalu mereka menemukan bahwa Kamen Rider itu hanyalah sebuah cerita fiksi dan menjadi tontonan hiburan bagi anak-anak.

Untuk Semua Yang Mencintai Kamen Riders

Kamen Rider Heisei Generation Forever akan menjadi film crossover antara Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Build sekaligus menjadi penutup era Heisei di Jepang. Mengingat era Heisei ini akan berakhir di tahun ini, tepatnya pada tanggal 30 April 2019. Tagline untuk film ini adalah “Untuk semua yang mencintai Kamen Riders …”. Menampilkan beberapa pemain lama Kamen Rider yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar.

Menurut beberapa orang yang telah menonton film Kamen Rider Heisei Generation Forever, film ini sangat bagus ditonton. Apalagi untuk kalian penggemar berat seri Kamen Rider. Jadi, mari kita tunggu bersama-sama film Kamen Rider Heisei Generation Forever tayang di bioskop Indonesia.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.