Another Eden, Game Gacha ini Libatkan Penulis Cerita Chrono Trigger!

Another Eden: The Cat Beyond Time and Space dikenal sebagai game free-to-play RPG berbasis petualangan pertama kali rilis tahun 2017 di jepang. Game yang Dikembangkan oleh Wright Flyer Studios ini resmi rilis secara Global bagi pengguna Android dan iOS pada 28 januari!

Menceritakan karakter utama bernama Aldo, dan bersama adiknya, Feinne. Raja iblis ingin menggunakan Feinne sebagai objek yang dapat menghapus semua umat manusia dari bumi. Aldo saat itu mulai putus asa ketika gagal menyelamatkan adiknya. Saat itu mulai terjadi distorsi dalam ruang-waktu terjadi di udara, yang membuat aldo tiba-tiba saja terdampar 800 tahun di masa depan.

Game ini sudah direncanakan lama rilis global dan di port untuk Nintendo Switch. Banyak nama besar yang terlibat dengan judul ini. Masato Kato misalnya, dikenal sebagai penulis cerita game Chrono Trigger, Chrono Cross, Baten Kaitos, dan serial Mana. Selain itu Yasunori Mitsuda juga turut terlibat besar bagian musik yang dikenal dalam proyek Chrono Trigger dan Xenogears untuk bagian Main Theme. Komposer lain yang terlibat seperti Shunsuke Tsuchiya (Luminous Arc 2, Arc Rise Fantasia) dan Mariam Abounnasr (Xenoblade 2, Valkyria Revolution).

Saat ini Wright Flyer Studios sedang membuka Pre-registrasi gamenya melalui App Store dan Google Play sendiri. Jika Another Eden mendapatkan 150,000 pendaftar, maka kalian mendapatkan item game sebagai hadiah bernama “Princess Prayer Fragment” yang digunakan untuk mendapatkan karakter 4-star bernama “Miyu”.

Another Eden tersedia dan bisa dimainkan di wilayah Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Belum ada konfirmasi apakah indonesia jadi bagian yang tersedia nantinya. Game ini

Game ini cukup wajib untuk diikuti bila kalian yang menyukai tipikal cerita seperti game Chrono Trigger dan Chrono Cross. Size ukuran game ini sendiri memakan 2.8 GB. Kalian juga memerlukan Android diatas 4.4 atau iOS diatas 8.0 agar dapat memainkan game ini sendiri.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.