Beranda » harga » Super Smash Bros. Ultimate Menjadi Gim Pre-Sell Terbaik di Switch

Super Smash Bros. Ultimate Menjadi Gim Pre-Sell Terbaik di Switch

Setelah meluncurkan game Super Smash Bros. for Nintendo 3DS and Wii U, perusahaan developer game ternama Bandai Namco Studios dan Sora Ltd. akan meluncurkan sebuah game baru yang masih berkaitan dengan franchise game Super Smash Bros. ini yang diberi nama Super Smash Bros. Ultimate. Game baru ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 7 Desember 2018 dan bisa dimainkan di perangkat Nintendo Switch.

Kanal Nintendo untuk Jepang di YouTube sendiri telah merilis tiga video trailer berdurasi 30 detik untuk game ini pada hari Sabtu. Video trailer ini menampilkan sejumlah serangan dari para karakter yang ada di installment kelima dari franchise game tersebut.

Namun, rupanya, antusiasme para penggemar franchise game ini sangat besar. Nintendo of America mengumumkan pada hari Jumat lalu (23/11) bahwa Super Smash Bros. Ultimate sudah menjadi game pre-selling terbaik yang diciptakan untuk Nintendo Switch, juga dianggap yang terbaik untuk franchise Super Smash Bros. ini. Tentunya hal ini menjadi berita yang besar bagi para penggemar Nintendo Switch maupun game-game mereka.

Super Smash Brosh Berkemungkinan Kalahkan Rekor Pokemon

https://youtu.be/Gu5PCSrjlH8

Bahkan, ada juga yang berspekulasi bahwa Super Smash Bros. dapat mengalahkan rekor game yang dirilis oleh The Pokemon Company minggu lalu, yaitu Pokemon: Let’s Go, Pikachu! and Let’s Go, Eevee!, yang mana meraih rekor sebagai game yang paling banyak dibeli dalam waktu singkat (fastest-selling) di Nintendo Switch.

Tak heran bahwa game ini menjadi game terbaik—premisnya saja sudah cukup menjanjikan. Super Smash Bros. Ultimate ini nantinya akan menampilkan sebanyak 74 karakter yang dapat dimainkan, dan semuanya berasal dari game-game pendahulunya di franchise Super Smash Bros., termasuk di antaranya para karakter baru seperti Isabelle dari Animal Crossing: New Leaf, Incineroar dari Pokemon, King K. Rool dari Donkey Kong, dan masih banyak lagi. Beberapa karakter akan bergabung dalam game ini sebagai Echo Fighters untuk karakter lain, seperti Ken dari Street Fighter dan Chrom dari Fire Emblem.

Selain itu, akan ada app Smash World untuk para pemain game ini pula. Nantinya, para pemain dapat mengunggah dan menonton video gameplay Super Smash Bros. Ultimate, dapat mengecek statistik yang ada di dalam game, juga mendapat update kabar terbaru dari game yang satu ini.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

Loading...