Beranda » Manga “Black Clover” & “Keppeki Danshi! Aoyama-kun” Akan Diterbitkan di Indonesia

Manga “Black Clover” & “Keppeki Danshi! Aoyama-kun” Akan Diterbitkan di Indonesia

JAKARTA – Pada Jumat, 9 November 2018, melalui akun Instagram salah satu editor Elex Media, Nia Ikasary, diumumkan bahwa Elex akan menerbitkan manga Black Clover & Keppeki Danshi! Aoyama-kun!

Di postingan tersebut dikatakan kalau kedua buku ini akan diterbitkan di awal tahun 2019.

Tentang Kedua Buku Tersebut


Dikarang oleh Yūki Tabata, Black Clover merupakan komik bertema action-fantasy. Berkisah tentang Asta, pemuda yang terlahir tanpa kekuatan sihir. Walau demikian, dia ingin menjadi seorang Raja Penyihir. Ditemani oleh teman kecilnya yang berbakat, Yuno, ini adalah kisah pertualangan Asta untuk menempuh mimpinya tersebut. Komik ini diserialisasikan di majalah komik mingguan Shonen Jump (Shueisha) dari tahun 2015, tepatnya bulan Februari dan sudah mempunyai 18 volume. Komik ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan Studio Pierrot, yang sudah tayang sejak Oktober 2017 hingga sekarang.

Sedangkan Keppeki Danshi! Aoyama-kun merupakan komik bertema sport-comedy. Dikarang oleh Taku Sakamoto, komik ini bercerita tentang Aoyama, pemuda yang merupakan pemain sepak bola timnas U-16 Jepang yang sangat berbakat. Walau demikian, dia adalah orang yang sangat ‘clean freak‘ yang membuat dia tidak ingin kena kontak fisik dengan seseorang agar tetap bersih. Komik ini diserialisasikan di majalah komik mingguan Young Jump (Shueisha) dari Mei 2014 hingga Januari 2018. Dirangkap dalam 13 volume, komik ini juga sudah mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh Studio Hibari yang tayang dari Juli 2018 hingga September 2018.

Loading...