Beranda » Oh Tidak! Selama Ini Elon Musk Adalah Seorang Wibu!

Oh Tidak! Selama Ini Elon Musk Adalah Seorang Wibu!

Amerika Serikat – Elon Musk, seorang bilyuner kaya raya yang memiliki perusahaan Tesla, SpaceX, Hyperloop, serta The Boring Company ini ternyata adalah seorang wibu! Ya, kalian tidak salah baca, sebab baru saja pada hari Minggu (14/10) ia mencuit sebuah trailer film yang menggegerkan sejumlah followers-nya di Twitter.

Trailer film yang ia cuitkan ialah ‘Kimi No Nawa‘ atau dalam bahasa inggris film ini disebut dengan judul ‘Your Name’. Cuitan tersebut ia sertakan dengan komentar singkat mengenai film tersebut. “Love Your Name,” yang artinya “(Saya) suka Your Name.

Sontak saja, sejumlah warganet langsung membalas cuitan tersebut, misalnya pengguna @StephanieeeeeJ yang bertanya kepada Musk tentang pandangannya soal film Spirited Away. Jawaban Musk? Singkat, Padat, dan Jelas! Ia hanya menjawab “Bagus. (Saya) juga suka Princess Mononoke,” ujarnya dalam balasan tersebut.

Bahkan, saat Shawn Wasabi (DJ yang terkenal dengan lagu Marble Soda-nya itu) menyindir Elon Musk dengan sebutan ‘Weeblon musk’, Elon malah menepis sebutan tersebut dengan sebutan yang lain, dan lebih diluar nalar. “<batuk> Elon-chan,” cuitnya.

Selain tahu soal Kimi No Nawa, ia juga sempat menyebutkan “NERV” dari Evangelion. Dan tentu saja, kalian pasti bisa menduga cuitan Musk yang berikutnya, yaitu…

Selain memiliki ketertarikan dalam dunia perwibuan, Musk sendiri ternyata juga seorang geek di bidang games! Dikutip dari situs Business Insider, Musk ternyata memainkan sejumlah game yang populer di tahun ini.

Seperti Overwatch, BioShock, sejumlah seri dari Mass Effect, Civilization dan juga Fallout, Saint’s Row IV, dan bahkan game unik Kerbal Space Program turut ia mainkan sebagai penghilang jenuhnya.

Jadi, apakah di masa depan kita akan melihat seorang Elon Musk akan mendanai pembiayaan sebuah anime? Atau bahkan membangun sebuah Mecha sungguhan!? Kita hanya bisa menunggu saja. Semoga saja, Musk tidak menjadi seorang wibu yang bau bawang!

Loading...