Event Oniland Fate Grand Order Tambah Fitur Raid, Bisa One Turn Kill!

Sebuah Seasonal Event seperti saat ini jelas tak boleh dilewatkan siapapun. Berbagai game mobile berlomba-lomba dalam memamerkan fitur event berhadiah variatif lainnya, tak terkecuali Event bertema Halloween di Fate Grand Order, yang kini sudah memasuki Main Quest terbaru berupa sistem Raid, dimana seluruh player saling bahu membahu menaklukkan ‘Oni Demon King’ untuk melanjutkan kelanjutan cerita event yang semakin mendekati final.

Satu hal yang menarik dari event kali ini adalah pembawaan cutscene didalam permainan yang episodik disertai preview selayaknya anime jelas memberikan hal yang segar bagi pemainnya.

Yang Ada Dalam Event Oniland

Raid System kembali diadakan di event Oniland, membuat player lama yang sempat merasakan fitur yang sama di Rashomon dan Onigashima langsung merasa familiar. Dengan mekanisme yang terus diperbaharui membuat pengerjaan event menjadi lebih mudah. Didukung dengan sistem damage bonus dari Ladder Point (hingga saat artikel ini ditulis, damage bonus dari penulis sudah mencapai 500%), yang semakin mempermudah konten permainan.

Total Raid Boss HP per tanggal 30 Oktober pukul 16.09

Juga dikarenakan Boss Raid memberikan drop item berupa 3 mata uang event (Ice Cream, Churros, Popcorn) dan juga QP (Mata uang untuk upgrade skill dan level up), jelas event ini tak boleh dilewatkan.

Tampilan Ladder Point dengan penjaga toko Sitonai, salah satu Servant yang mendapat Rate Up Summon.

Sebagai sistem Raid yang saling beradu cepat menaklukkan musuh, alangkah baiknya mempersiapkan komposisi party yang sesuai untuk menghabisi boss. Salah satu komposisi yang bisa digunakan seperti tertera dibawah.

Menggunakan Medusa Lily sebagai penyerang utama, ditunjang Lord El Melloi II (Waver Velvet) sebagai support servant dalam mengisi NP Bar Medusa Lily. Komposisi lainnya dapat menggunakan kombinasi Jack the Ripper dan Scathach=Skadi sebagai support utama, atau Kintoki (Rider), salah satu servant Freebies yang otomatis NP5, memberikan daya rusak yang dibutuhkan dalam melakukan OTK (One Turn Kill).

Salah satu party composition yang dipakai

Lastly, event Oniland di Fate Grand Order adalah satu dari sekian cara pemain untuk mensuplai resource utama mereka, jadi jangan dilewatkan event FGO satu ini


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.