Beranda » embedded content » Meliput Gelaran Popcon Asia 2018 Di Hari Pertama

Meliput Gelaran Popcon Asia 2018 Di Hari Pertama

Hari ini (22/09), kami berkesempatan untuk meliput di gelaran pop culture Popcon Asia 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Serpong. Nawala Karsa menurunkan sejumlah staff dalam peliputan di hari pertama, reporter sekaligus managing director Naufal Alfarizy dan juru rekam Christian L. Tobing akan mengabarkan secara langsung kegiatan ini.

Popcon Asia
Shoujo Complex sedang perform di salah satu stage di Popcon Asia

Di jam-jam pembuka, girl-group Shoujo Complex melakukan perform lagu di salah satu stage yang ada di event ini. Kegiatan ini menjadi pembuka sekaligus ‘pemancing’ bagi para pengunjung untuk agar cepat masuk kedalam venue.

Di Popcon Asia 2018, sejumlah guest seperti Karen Ashley, Tetsuya Kakihara, bahkan David J. Fielding hadir disini. Gelaran yang diadakan di BSD City ini tak hanya mengundang mereka bertiga, lho. Popcon juga menghadirkan sejumlah comic artist, ilustrator, dan lain-lainya. Bahkan, kreator dari ‘Si Komo’ yaitu Seto Mulyadi turut hadir disini.

Tim Nawala Karsa ‘mendarat’ di ICE pada pukul 10 tadi bersama dengan rekan-rekan dari Risa Media. 

Selama beberapa jam kedepan, nantikan selalu liputan-liputan dari POPCON ASIA 2018 di Facebook, Instagram, dan Website Nawala Karsa.

Loading...