“Boku no Hero Academia The Movie : Futari no Hero” Akan Ditayangkan di Indonesia!

Selasa (21/8), melalui laman Facebook ODEX Private Limited, mereka mengumumkan akan menayangkan Boku no Hero Academia The Movie : Futari no Hero di Indonesia!

https://www.facebook.com/ODEXanime/photos/a.1437451606562878/1884660591841975/?type=3&theater

Selain di Indonesia, mereka juga mengkonfirmasi akan menayangkan film ini di Singapura, Malaysia dan Brunei. Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada info lebih lanjut kapan film ini akan ditayangkan di Indonesia. Di Jepang, film ini sudah ditayangkan dari 3 Agustus kemarin.

Film ini merupakan film orisinal, yang disutradarai Kenji Nagasaki, yang juga merupakan sutradara ketiga anime serialnya. Kohei Horikoshi sang pengarang manga-nya mengerjakan desain karakter dan menjadi pengawas utama. Staff yang lain juga tetap mengerjakan proyek ini. Yousuke Kuroda kembali menangani naskah ceritanya, Yoshihiko Umakoshi kembali sebagai desainer karakter, dan Yuuki Hayashi kembali menangani musiknya.

Cerita film ini berlatar “luar negeri”, tepatnya di sebuah pulau bernama “I Island” dan mengambil waktu setelah ujian akhir dari sekolah Yuuei. Film ini menampilkan 2 karakter orisinal baru, yaitu David Shield, ilmuwan yang membuat alat-alat pembantu untuk Hero. Dia juga merupakan sahabat All Might. Lalu anaknya, Mellisa Shield, gadis yang tidak mempunyai kekuatan tapi ingin menjadi Hero. Karakter ini nampaknya akan menjadi heroine utama dari film ini. Film ini juga akan menampilkan sosok All Might saat muda.

Berikut Promotional Video terbaru dari film-nya, yang juga memperdengarkan lagu tema dari filmnya, “Long Hope Philia” yang dibawakan oleh Masaki Suda.
https://www.youtube.com/watch?v=rJ06R3WKkqk

Boku no Hero Acadamia merupakan manga karangan Kohei Horikoshi, yang diserialisasikan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak tahun 2014. Komik ini menceritakan dunia di mana orang-orang kebanyakan mempunyai kekuatan super. Karena itu, muncullah pekerjaan baru, yaitu seorang Hero. Tapi, ternyata Izuku Midoriya, sang tokoh utama, tidak mempunyai kekuatan super apapun. Tapi, dia ingin sekali menjadi Hero. Inilah kisah dia menjadi Hero paling hebat.

©Kohei Horikoshi / Boku no Hero Academia, m&c!

Komik ini juga sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! dari tahun 2017 lalu. Komik ini hadir di Indonesia dengan versi Premium (mengikuti cetakan edisi asli). Dibandrol harga 40.000 Rupiah, komik ini sudah beredar di Indonesia hingga jilid 6.

Jadi, sudah siapkah kalian menggaungkan PLUS ULTRA!!! di bioskop nanti?

 

Tambahan :


Berikut adalah salah satu komen di post terkait dari ODEX.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.