Puluhan Karyawan Tertembak Dalam Insiden Penembakan Annapolis

Insiden penembakan kembali terjadi di kota Annapolis, Maryland, Amerika Serikat. Penembakan tersebut terjadi di kantor berita Capital Gazzete, sebuah kantor Koran di Annapolis. Penembakan tersebut terjadi pada pukul 16.21 waktu setempat.

Puluhan orang tertembak, 4 diantaranya dinyatakan tewas berdasarkan laporan dari CBSNews. Pelaku telah ditangkap setelah beberapa menit melontarkan tembakan kearah polisi. Polisi menyatakan bahwa pelaku berperawakan kulit putih, remaja berusia 20 tahun, membawa senjata, dan tidak membawa tanda pengenal. Pelaku menolak untuk menyebut namanya kepada Polisi saat artikel ini diturunkan.

Menurut laporan CNN, pelaku menembakkan tembakannya melalui pintu ber-jendela, dan kemudian pelaku menembak beberapa karyawan disekitarnya.

Gubernur Maryland Larry Hogan mengatakan, kejadian ini sangatlah tragis bagi kota Maryland. Biro Tembakau dan Senjata serta FBI telah berada di lokasi untuk mengamankan lokasi tersebut.

 

Laporan akan diperbaharui kembali apabila ada perkembangan terbaru.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.