Beranda » Penyiaran » Pesbukers (Masih) Jadi Andalan ANTV di Ramadhan

Pesbukers (Masih) Jadi Andalan ANTV di Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan. Ungkapan ini sudah mengisi ruang-ruang kehidupan di sekitar kita, termasuk di televisi. Saat ini stasiun televisi berlomba-lomba menghadirkan program unggulannya menyambut bulan puasa, baik talkshow, variety show, hingga program ceramah. 

Salah satu program hiburan yang menjadi sorotan adalah Pesbukers di ANTV. Pesbukers ditayangkan dua kali selama Ramadhan, yakni Sahurnya Pesbukers (setiap hari pukul 02:00 WIB) dan Pesbukers Ramadhan (setiap hari pukul 16:00 WIB).

Tayangan variety show yang cukup kontroversial ini kembali menjadi andalan ANTV di bulan Ramadhan 1439 H, yang disemarakkan dengan hadirnya beberapa artis dari India. Tidak tanggung-tanggung, puluhan artis India dihadirkan dalam program ini. Dilansir Bintang, salah satu artis yang datang adalah Pooja Banerjee, pemeran Vishkanya dalam film Chandra Nandini. Tidak hanya artis India saja, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak seperti Adly Fayruz, Bopak, Daus Separo dan Abun Hadi menyemarakkan acara ini, khususnya di Sahurnya Pesbukers.

“Seperti bulan Ramadan tahun lalu, kami menghadirkan Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah dan juga banyak hadiah yang akan kami berikan untuk pemirsa di rumah. Para penggemar bintang serial India ANTV juga akan kembali melihat idola – idolanya di waktu sahur dan berbuka”

-Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV (Indopos)

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang menjadikan Chicken Dance sebagai ikon spesial, tahun ini Pesbukers menjadikan tarian Selfie Le Le Re sebagai tarian utama kali ini.

Terlepas dari kemeriahan tersebut, beberapa warganet mengungkapkan sikap yang berlawanan dari munculnya Pesbukers ini. Ungkapan warganet ini muncul pada komentar di unggahan terkait himbauan tentang Program Ramadhan pada akun Instagram KPI Pusat.

Komentar Warganet terkait Pesbukers Ramadhan (Instagram KPIPusat)

Terlepas dari hujatan warganet terkait program ini, apakah Pesbukers dapat bertahan hingga akhir? Tentu saja, performa rating dan share yang akan menentukan.

Loading...