Asyik! Anime Love Live! Bisa Ditonton Gratis di Channel Resmi Youtube!

Love Live! Anime Love Live! Love Live! Sunshine!! Youtube

Dalam beberapa waktu ini, ada banyak cara pihak studio dan stasiun TV di Jepang menawarkan tayangan anime secara gratis. Nah, pada kali ini ada kabar baik bagi kalian penggemar berat anime Love Live!. Dikabarkan kalian bisa menonton di Youtube seluruh serial anime Love Live! Loh, kok bisa! Penasaran? Yuk, kita cari tahu bersama!

Anime Love Live! Bisa Ditonton Secara Gratis di Youtube

Love Live! Anime Love Live! Love Live! Sunshine!! Youtube

Anime idol terkenal Love Live! akan ditayangkan secara gratis di channel Youtube resmi. Kalian akan bisa menonton semua episode anime Love Live! di Youtube, mulai dari Love Live! Season 1 sampai Season 2. Begitu juga untuk anime Love Live! Sunshine yang akan ditayangkan seluruh episode season 1 dan 2.

Pengumuman Resmi di Akun Twitter Love Live!

Pemberitahuan anime Love Live! tayang di Youtube diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Love Live! Staff. Kalian bisa lihat tweet tersebut dibawah ini.

Semua episode anime TV series Love Live akan ditayangkan secara gratis dalam waktu terbatas.

Love Live, Senin, 4 Mei 11:oo AM (JST)

Love Live Sunshine, Senin, 11 Mei 11:00 AM (JST)

Jika tidak keberatan, jangan lupa subscribe channel-nya!

#lovelive #StayHome

Serial Anime Love Live! Selamatkan Sekolah dengan Membentuk Idol Group

Anime Love Live! dan Love Live! Sunshine!! menceritakan sekelompok gadis sekolah membentuk idol group untuk menyelamatkan sekolah mereka agar tidak ditutup. Masing-masing dari serial tersebut menceritakan usaha keras mereka untuk menjadi grup idol terkenal yang dimulai dari nol.

Anime Love Live! dan Love Live! Sunshine!! sangat sukses dan populer dengan banyaknya CD lagu yang telah rilis. Mulai dari single untuk karakter maupun album. Bahkan ada juga anime video music. Saking populernya terdapat juga adaptasi manga dan video game. Jangan lupakan dengan konser besar yang menampilkan para seiyuu dari masing-masing karakter grup μ’s dan Aqours.

Abema TV Juga Menayangkan Anime Gratis

Abema TV Golden Week Hari Anak Jepang anime made in abyss non non biyori children's day japan

Sebelumnya, stasiun Abema TV atau sekarang namanya Abema menawarkan juga tayangan anime gratis. Selain untuk hiburan disaat kondisi lockdown pandemi Virus Corona, Abema memberikan tawaran ini untuk menyambut Golden Week dan Hari Anak di Jepang. Anime gratis yang mereka tawarkan adalah Made in Abyss, Non Non Biyori, Tensei Shitara Slime Datta-ken dan masih banyak lagi.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.