Trailer To Aru Kagaku no Railgun T Telah Dirilis, Segera Tayang Januari!

Pada September lalu, majalah Dengeki Daioh Jepang mengumumkan bahwa To Aru Kagaku no Railgun T (A Scientific Magical Railgun T) sedang dalam produksi. Sekuel ketiga dari anime tersebut akan ditayangkan Januari 2020 ini. Kini, trailer pertama daripada sekuel tersebut telah diunggah ke kanal resmi toaru.project dan dipublikasikan resmi oleh situsnya dan Twitter resmi tersebut.

[lwptoc skipHeadingLevel=”h1,h3,h4,h5,h6″]

Daftar Pengisi Suara ToAru Kagaku no Railgun

Beberapa pengenalan tokoh daripada franchise To Aru Majutsu no Index kembali dikenalkan lagi, seperti protagonis Mikoto Misaka dan Kuroko Shirai. Seseru apakah anime ini dibanding dengan dua prekuel sebelumnya, kita nantikan penayangannya Januari nanti!

Lini pengisi suara anime Railgun tampak tidak berubah seiring dengan jalannya anime Index hingga kini. Mereka adalah:

  • Rina Satou sebagai Mikoto Misaka
  • Satomi Arai sebagai Kuroko Shirai
  • Aki Toyosaki sebagai Kazari Uiharu
  • Kanae Itou sebagai Ruiko Saten
  • Azumi Asakura sebagai Misaki Shokuhou

Penyusun Naskah Diganti?

Dua musim anime ini sebelumnya, kerabat kerja utama terdiri dari beberapa nama yang tak asing lagi di kalangan dunia hiburan pop kultur Jepang. Untuk skrip naskah dalam musim ketiga ini, Shougo Yasukawa menggantikan Seishi Minakami sebagai penulis cerita dari Railgun T.

Yasukawa sendiri pernah membuat susunan cerita di beberapa anime lainnya, seperti Shokugeki no Souma, Rakudai Kishi no Chivalry dan Hyperdimension Neptunia.

Fripside dan Kishida Kyodan Jadi Pengisi OP/ED

to aru kagaku no railgun t singers

Sesuai tradisi dari dua prekuelnya, fripside akan membawakan tema opening dari musim ketiga ini berjudul final phase. Band ini sendiri telah membawakan lagu untuk opening dua musim sebelumnya, yaitu only my railgun, sister noise dan eternal reality.
Sedangkan Kishida Kyodan & The Akeboshi Rockets akan membawakan lagu penutup dari anime ini, yaitu nameless story.

To Aru Kagaku no Railgun, spin-off Index yang mantap bener!

To Aru Kagaku no Railgun adalah sebuah serial percabangan dari penulis Kazuma Kamachi, seorang  yang sangat terkenal melahirkan franchise To Aru Majutsu no Index dan karya keren lainnya. Serial ini sendiri diterbitkan dalam bentuk manga dalam majalah bulanan, Dengeki Daioh, oleh ASCII Media Works, cabang dari penerbit Kadokawa.

Adaptasi anime Railgun telah ditayangkan selama dua musim, yaitu pada tahun 2009 dan 2013. Pada tiga musim ini, Tatsuyuki Nagai memegang penuh kendali sutradara dari anime ini, dibantu oleh beberapa staf lainnya. Diantara mereka adalah Yuichi Tanaka yang telah memegang desain karakter pada franchise anime Index, Maiko Iuchi, musisi dan juga anggota lingkarya musik I’ve Sound, yang memegang musik latar. Seperti yang disebutkan diatas, Shougo Yasukawa memegang penulis naskah dari musim ketiga ini, menggantikan Seishi Minakami.

Sumber: Situs resmi Toaru Project via Twitter Toaru Project | Header image by Tomato


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.