Detective Conan The Scarlet Bullet Tayang 2020 di Asia Tenggara

ODEX Private Limited, melalui laman Facebook resminya, mengumumkan akan memboyong film Detective Conan: The Scarlet Bullet ke bioskop-bioskop di 5 negara kawasan Asia Tenggara. Video teaser berdurasi 30 detik tersebut menceritakan tentang Conan, Jepang, dan pembukaan gelaran World Sport Games di kota Tokyo.

Di saat yang sama, akan diluncurkan pula kereta cepat bernama “Japanese Bullet” yang dibuat dengan teknologi mutakhir. Rencananya, kereta tersebut akan melaju dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan 1000 km/jam. Namun, hal-hal aneh mulai terjadi dan mengakibatkan adanya penculikan terhadap para eksekutif. Conan pun berusaha mengungkap kasus ini dengan menilik kembali serangkaian kejadian penculikan pada acara WSG 15 tahun lalu di Boston, Amerika Serikat.

Dalam film ini pula, Conan tidak akan mengungkap kasus tersebut sendirian. Selain Conan, film ini nantinya juga akan berpusat pada tokoh Shuichi Akai, seorang agen FBI, beserta keluarganya, yaitu adik laki-laki yang merupakan pemain shogi profesional, Shukichi Haneda, adik perempuannya yang juga adalah seorang detektif SMA, Masumi Sera, serta ibu mereka, Mary Sera. Kira-kira, akan ada koneksi macam apa di antara mereka, ya?

Film Detective Conan Ke-24 Diumumkan di Weekly Shonen Sunday!

Detective Conan The Scarlet Bullet

Dalam edisi pertama untuk tahun 2020 dari majalah Weekly Shonen Sunday asuhan penerbit Shogakukan, telah diungkapkan judul, tanggal rilis, visual, dan sinopsis lengkap dari film ke-24 serial Detective Conan yang akan segera tayang. Judul dari film ke-24 tersebut adalah Meitantei Conan: Hiiro no Dangan atau Detective Conan: The Scarlet Bullet. Film tersebut akan segera tayang di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 17 April 2020 nanti.

Selain judul, tanggal rilis, visual, dan juga sinopsis lengkap, serta teaser video, belum ada detail lebih lanjut lainnya yang beredar hingga saat berita ini diturunkan. Informasi lebih lanjut dari film ini akan diumumkan pada tanggal 7 Desember nanti, pada saat penayangan episode terbaru dari serial anime Detective Conan.

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet disutradarai kembali oleh Tomoka Nagaoka, yang juga menggarap film ke-23 dari serial Conan, Fist of Blue Sapphire, yang telah tayang tahun ini. Sementara itu, skripnya akan ditulis oleh Takeharu Sakurai. Komposer Katsuo Ono juga telah kembali untuk mengurusi musik yang akan muncul dalam film ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.