Akun Twitter Milik PewDiePie Menghilang!

Akun Twitter PewDiePie menghilang
Akun Twitter PewDiePie yang kini tidak bisa diakses (Twitter/KEEMSTAR)

Setelah beberapa hari yang lalu salah satu YouTuber terkenal yaitu PewDiePie mengumumkan bahwa dirinya hiatus dari YouTube. Kini akun Twitter milik YouTuber tersebut ikut menghilang tanpa jejak.

Entah PewDiePie men-deactivate atau menghapus akun Twitter-nya, namun yang pasti setelah akun tersebut menghilang, PewDiePie mengunggah video yang isinya tentang bencinya ia dengan situs Twitter di channel YouTube resmi miliknya.

Hal ini baru diketahui setelah YouTuber DramaAlert melalui akun resmi Twitternya yaitu @KEEMSTAR membuat cuitan yang mengabarkan bahwa akun Twitter milik PewDiePie menghilang.

Dalam cuitan tersebut juga menampilkan screenshot yang memperlihatkan kondisi akun PewDiePie saat itu yang mulai tidak bisa diakses dan hanya menampilkan pesan “Tweets are not loading right now. Try Again”.

Saat kami mencoba mengecek akun PewDiePie, laman profil tersebut saat ini tidak memiliki satu cuitan pun, dan hanya menampilkan pesan “I dont use Twitter, this account is just to prevent fake accounts“.

Akun Twitter PewDiePie
Akun Twitter PewDiePie saat ini (Twitter/pewdiepie)

Dari kutipan bio tersebut bisa dipastikan bahwa akun tersebut ada hanya untuk mencegah munculnya akun palsu yang mengatasnamakan PewDiePie.

YouTuber PewDiePie Umumkan Hiatus Dari YouTube

pewdiepie hiatus
PewDiePie (Variety)

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu, salah satu seorang YouTuber terkenal yaitu PewDiePie atau yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg menyatakan dirinya hiatus di dunia YouTube.

Hal ini ia umumkan melalui channel YouTube resminya, PewDiePie menyatakan akan mengambil hiatus dalam waktu yang akan diumumkan nanti, dalam video tersebut juga dia mengeluh bahwa dia merasa sangat lelah.

Aku merasa sangat lelah.”

Dugaan penyebab hiatusnya YouTuber personal pertama yang mendapat 100 juta subscriber tersebut disebabkan oleh banyak hal yang terjadi sepanjang tahun 2019.

Mulai dari insiden penembakan massal di Christchurch, Selandia Baru dimana PewDiePie sempat dikaitkan dengan insiden tersebut setelah nama channelnya disebut oleh pelaku penembakan, berseteru dengan channel perusahaan entertainment asal India T-Series, hingga yang terbaru yaitu insiden rumahnya disatroni maling.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.