Waktunya Bertarung! Netmarble Luncurkan The King Of Fighters Allstar

Netmarble Luncurkan The King Of Fighters Allstar

Netmarble yang berkolaborasi dengan SNK, akhirnya mengumumkan bahwa game RPG terbaru dan dinanti-nanti, The King Of Fighters Allstar, kini telah tersedia di Google Play dan App Store.

Game ini diadaptasi dari serial game action populer The King Of Fighters (KOF). Di sini pemain bisa mengumpulkan dan melatih Fighter favorit mereka dari serial KOF ’94 hingga KOF XIV, dan menikmati KOF yang kaya akan rasa nostalgia melalui platform mobile.

Pada saat perilisan, pemain bisa bergabung dalam pertarungan penuh aksi melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain. Berbagai mode permainan yang tersedia yakni Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode.

Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih dari 130 Fighter keren tersedia untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan. Jumlah ini masih akan bertambah seiring berjalannya waktu.

KOF Allstar menyajikan konten yang berlimpah dan memberikan keseruan tak terbatas bagi para penggemar serial dan pemain yang baru mengenal seri game ini.

Di game ini, pemain berperan sebagai seseorang yang hilang ingatan dan diselamatkan oleh perempuan bernama Noah, yang juga butuh diselamatkan. Menyadari ia memiliki kekuatan istimewa, pemain akan memasuki turnamen The King Of Fighters untuk mengembalikan ingatan mereka, menjadi lebih kuat, dan merasakan kembali sejarah pertarungan.

Game Baru, Netmarble Bagikan Reward Berlimpah

Sebagai tambahan, beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan game ini. Berikut daftar event dan reward yang akan diberikan:

Saat mencapai 1 juta pra-registrasi, pemain bisa mendapat berbagai Reward Pra-Registrasi. Sejumlah hadiah seperti 5 Fighter Selector, 500 Ruby, Baseball Yuri beserta Battle Card, 10 Plus Capsule Selection Box dan 10 Rare EXP Capsule telah disiapkan.

Tambahan 1 battle card juga dibagikan untuk platform yang berbeda. Pengguna Android akan mendapat Kyo Kusanagi Battle Card, sementara Iori Yagami Battle Card dibagikan untuk pengguna iOS.

Saat Event Perilisan, para pemain dapat menikmati event khusus, salah satunya [Orochi Iori] / [Orochi Leona] Event Summon Spesial. Di event ini pemain akan diberikan waktu 28 hari untuk mendapatkan beberapa karakter populer KOF sebagai bentuk perayaan.

Pemain juga dapat menambah item yang dimiliki melalui Event Roulette Spesial, Bonus Login Spesial dan Event Festival. Untuk yang terakhir, setelah menyelesaikan Mission spesial, termasuk Selamat Datang di Super Mission, dan Element Festival, pemain bisa mendapat Fighter populer dan menambahkannya ke dalam jajaran karakter.

King Of Fighters Allstar, kolaborasi SNK dan Netmarble

The King Of Fighters Allstar dapat diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara. Game ini tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.


Hai, NawaReaders dan OtaCool! Jangan lupa untuk akses terus Nawala Karsa untuk informasi pop kultur dan teknologi terkini, serta Indonesian Otaku untuk dosis harian wibu kalian!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.