Sunrise Buat Channel Streaming Gundam di YouTube

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, Studio Sunrise mengumumkan pada hari ini (31/7) bahwa mereka telah meluncurkan kanal YouTube bernama “Gundam Channel“. Dimana nantinya kanal ini akan menampung episode-episode dari seri franchise Gundam.

Dalam kanal tersebut sudah tersedia tiga episode pertama dari 22 seri franchise Gundam. Dalam kanal ini juga tersedia episode 3 hingga episode 13 dari Mobile Suit Gundam 00Mobile Fighter G Gundam, and Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, yang nantinya akan diperbaharui setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu setiap minggunya.

Kanal YouTube ‘Gundam Channel‘ akan menambahkan seluruh seri Mobile Suit Gundam yang pertama, dengan satu episode baru diunggah setiap hari Jumat.

Episode 3 hingga 9 dari anime Gundam Build Fighters akan tersedia di kanal ini setiap hari Kamis, 1 Agustus, diikuti oleh episode 10-17 pada 8 Agustus, dan episode 18-25 pada 15 Agustus.

Episode 3-9 episode dari anime Gundam Build Fighters Try akan tersedia di kanal ini pada 22 Agustus, diikuti oleh episode 10-17 pada 29 Agustus, dan episode 18-25 pada 5 September.

Episode 3-9 episode dari anime Gundam Build Divers akan tersedia di kanal ini pada 12 September, diikuti oleh episode 10-17 pada 19 September, dan episode 18-25 pada 26 September.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.