Umumkan Tanggal Acara, Ini Rencana Microsoft di Gamescom 2019!

XBOX Gamescom

Microsoft akhirnya telah mengumumkan apa saja rencana mereka pada saat Gamescom 2019 nanti, yang akan diadakan pada 20 hingga 24 Agustus mendatang.

Dilansir dari Majornelson melalui Gematsu, gelaran tersebut akan diadakan di Koelenmesse, Cologne, Jerman. Microsoft sendiri berencana akan mengadakan ‘special episode’ Inside Xbox, mengadakan open door kepada seluruh penggemar Xbox secara gratis, dan menghadirkan lebih dari 200 gaming station saat  gelaran tersebut berlangsung.

Berikut detil dari Gamescom 2019:

Inside XBOX: Langsung dari Cologne

Untuk memulai minggu ini, kami (Microsoft) akan mengadakan episode khusus Inside Xbox langsung dari Teater Gloria di Cologne. Bergabunglah pada hari Senin, 19 Agustus pukul 17:00 CEST (08:00 PT / 12:00 pm ET) untuk berita, games, aksesori, dan fitur terbaru yang tak sabar kami ingin beritahukan!

Anda dapat menyaksikan pertunjukan di xbox.com, Mixer, Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter.

Open Door Xbox

Diadakan di Teater Gloria pada hari Rabu, 21 Agustus hingga Jumat, 23 Agustus, Xbox Open Doors menawarkan pengalaman multiday kepada para penggemar selama gelaran Gamescom 2019 berlangsung.

Masuklah ke Xbox Open Doors secara gratis dan kamu akan dapat berpartisipasi dalam acara komunitas, turnamen game, sesi panel, dan kegiatan menarik lainnya. Tetap disini untuk informasi dan pengumuman lebih lanjut tentang Pintu Terbuka Xbox.

Booth Xbox

Stan Xbox akan menampilkan hampir 200 game station dengan sejumlah deretan judul game yang fantastis dari berbagai genre dan platform, dengan banyak pengalaman baru akan hadir di Xbox Game Pass untuk Konsol dan Xbox Game Pass untuk PC saat peluncuran. Jika Anda datang ke pertunjukan, pastikan Anda mengunjungi kami – kami berada di Hall 8 Koelnmesse (akses melalui pintu masuk Utara).

Gamescom akan menjadi pertama kalinya para penggemar di Eropa untuk memiliki kesempatan untuk bergabung serta turut merasakan pengalaman gameplay terbaru kami dari Xbox Game Studios termasuk Age of Empires II Definitive Edition , Battletoads , Bleeding Edge , Gears 5 , Halo: The Master Chief Collection di PC, Minecraft Dungeons , dan banyak lagi. Selain itu, kami akan memiliki beberapa permainan pihak ketiga yang sangat dinanti-nantikan untuk dimainkan di stan, termasuk Borderlands 3 , Doom Eternal , NBA 2K20 , dan Ghost Recon karya Tom Clancy: Breakpoint. Penggemar di Gamescom juga akan menjadi yang pertama di Eropa untuk terlibat langsung dengan Project xCloud dan mengalami kekuatan sebenarnya dari permainan cloud di ponsel.

Terakhir, di Xbox, kami percaya bahwa game harus aman, inklusif, dan dapat diakses untuk semua , dan dengan semangat itu kami dengan gembira mengumumkan bahwa stan kami bahkan lebih mudah diakses oleh penggemar di acara tahun ini. Ini termasuk Pengendali Adaptif Xbox yang tersedia untuk hampir setiap game di stan, akses kursi roda di setiap titik stan dan dukungan penerjemahan bahasa isyarat untuk semua pemrograman stan dalam bahasa Inggris dan Jerman.

Permainan Windows Didukung oleh Xbox Game Pass

Menampilkan Xbox Game Pass untuk judul PC seperti Halo: The Master Chief Collection , Age of Empires II Definitive Edition , dan lainnya di booth Xbox kami, Anda juga dapat memeriksa perangkat keras gaming PC terbaru di booth kami yang didedikasikan untuk bermain game di PC Windows. Kami juga akan memiliki PC yang dibuat khusus dari BoostBoxx oleh CSL, laptop gaming dan desktop terbaru dari Acer dan mitra lainnya yang menampilkan komponen berkualitas tinggi yang menghadirkan pengalaman gaming PC yang kuat. Para penggemar bahkan dapat mencoba goliath kursi game, Predator Thronos!

 Kunjungi Toko Peralatan Resmi Xbox

Microsoft kembali ke Gamescom 2019 dalam kemitraan dengan Game Legends, datang dan kunjungi Toko Peralatan Resmi Xbox di arena fanshop Gamescom. Terbang warna permainan Anda dan pamerkan fandom Anda untuk Xbox dan waralaba pemenang penghargaan seperti Gears of War, Halo, dan Sea of ​​Thieves dengan semua pakaian dan koleksi baru termasuk pin Xbox Green Tech Sphere eksklusif Gamescom!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.