Pokemon Wooloo Jadi Bahan Meme Lucu Oleh Netizen

Pokemon Wooloo

Setelah diumumkan game terbaru Pokemon dari Nintendo berjudul Pokemon Sword dan Pokemon Shield, para penggemar sudah pasti sangat senang. Nintendo juga memberikan video gameplay menunjukkan banyak hal baru disana. Seperti adanya Pokemon baru, sepeda air, dan sistem raid dengan Pokemon Trainer yang lain. Belum lagi dengan fitur dimana Pokemon kalian bisa berubah ukuran menjadi sangat besar.

Dibalik semangat tinggi para penggemar menyambut kehadiran game Pokemon baru, ada pula hal yang akan buat kalian ketawa. Penasaran? Yuk baca lebih lanjut artikel Nawala Karsa.

PETA Menyukai Pokemon Wooloo

https://twitter.com/peta/status/1136357961675280384

Kami suka Pokemon Wooloo! Mereka memiliki pesan khusus untuk semua para Trainer nantinya.

Suatu organisasi pelindung hewan bernama People for the Ethical Treatment of Animals atau disingkat PETA mengirim sebuah tweet gambar meme di akun resmi mereka. Tweet milik PETA ini mengungkapkan bahwa mereka sangat suka dengan salah satu Pokemon baru yang ada di Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Pokemon tersebut berbentuk hewan seperti domba yang bernama WOLOOOOLOOOO Wooloo.

Kontroversi PETA

Jika kalian belum tahu, PETA adalah sebuah organisasi pelindung hewan mulai dari kekerasan fisik maupun omongan jelek terhadap hewan (wait, what?). Ada beberapa kasus yang pernah dialami PETA yang membuat mereka dibenci banyak orang. Seperti menolak keras tindakan para pemakan daging, mengecam tradisi adat yang memanfaatkan hewan, sampai komplain terhadap produk yang menggunakan gambar hewan karena suatu hal yang menurut mereka tidak pantas.

Tanggapan Netizen

Setelah mengirim tweet tersebut, nampaknya banyak para netizen merespon pernyataan terselubung oleh PETA. Mereka membalas tweet ini dengan gambar meme yang sama dengan mengganti kata-kata yang ditulis oleh PETA. Karena banyaknya kata-kata kasar dari netizen berikut beberapa tweet yang bisa Nawala Karsa berikan.

Pokemon Wooloo

TOLONG, AKU DI SANDERA

Pokemon Wooloo

Tolong cukur saya, itu baik untuk kesehatan (terima kasih)

Pokemon Wooloo

Teman-teman, bagaimana cara saya bisa putar teks

Pokemon Wooloo

Buluku akan tumbuh kembali, jadi siapa saja dipersilahkan untuk mengambil bulu saya

Sampai saat ini, balasan tweet PETA oleh netizen masih jalan bersama dengan meme-meme lucu Pokemon Wooloo. Meskipun pihak PETA menjelaskan secara baik-baik kepada netizen, mereka tetap melanjutkan meme Wooloo. Mengingat kelakuan PETA yang dianggap aneh dan terlalu berlebihan dalam melindungi hewan, netizen akan tetap melanjutkan meme Pokemon Wooloo sampai mereka bosan.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.