The iDOLM@STER Cinderella Girls Umumkan Pemenang 8th Election

THE iDOLM@STER Cinderella Girls

Hasil dari THE iDOLM@STER Cinderella Girls 8th Election yang berlangsung sejak 16 April 2019 telah diumumkan pada hari ini 20 Mei 2019. Sebelum kita membahas topik ini apa itu THE iDOLM@STER Cinderella Girls Election ?. Simplenya tiap tahun IMAS CG menyelenggarakan pemilihan tahunan untuk memilih siapakah yang mendapat title “Cinderella”.

Apa keuntungan dari pemilihan ini ? Idol yang terpilih akan mendapatkan single solo baru untuknya dan juga beberapa keuntungan. Seperti kartu SSR baru untuk Starlight Stage dan bahkan diberikan seiyuu atau pengisi suara jika idol yang bersangkutan belum memiliki suara. Seperti yang kalian ketahuin iDOLM@STER Cinderella Girls adalah rumah bagi lebih dari 100 idol dan tentunya tidak semua dari mereka mempunyai pengisi suara, jadi disini kesempatan bagus untuk para producers yang ingin idol favorit mereka bersuara. Nah dengan selesainya penjelasan singkat mari kita lihat siapa saja yang menduduki posisi atas tahun ini.

Peringkat 10 ~ 6

 

10. Risa Matoba (Unvoiced)

9. Natalia (Unvoiced)

8. Mayu Sakuma (CV : Makino Yui)

7. Fumika Sagisawa (CV : M.A.O)

6. Shiki Ichinose (CV : Aihara Kotomi)

Peringkat 5 ~ 1

5. Yukimi Sajo (CV : Unvoiced)

4. Kozue Yusa (CV : Unvoiced)

3. Riamu Yumemi (CV : Unvoiced)

2. Karen Hojo (CV : Fuchigami Mai)

1. Mio Honda (CV : Hara Sayuri)

Selamat untuk Mio dan MioP yang telah mendapatkan title “Cinderella” untuk tahun ini, setelah beberapa tahun kemarin hanya menduduki posisi runner up. Mio merupakan idol terakhir yang mendapatkan title ini dari ketiga karakter utama IMAS CG yaitu Shibuya Rin dan Uzuki Shimamura.

Berikut peringkat idol menurut atribut mereka

Passion

THE iDOLM@STER Cinderella Girls

Cool

THE iDOLM@STER Cinderella Girls

Cute

THE iDOLM@STER Cinderella Girls

Seiyuu Coming Soon!!!

Perlu diketahui bahwa 4 Idol unvoiced akan memiliki pengisi suara dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan mereka ada diperingkat Top 5 keseluruhan atau Top 3 Atribut. Berikut idol yang akan mendapatkan seiyuu:

  • Riamu Yumemi
  • Natalia
  • Yukimi Sajo
  • Kozue Yusa

Sekali lagi, selamat untuk para idol dan producers mereka yang telah menduduki posisi teratas. Jika tahun ini belum ada idol favoritmu maka semoga tahun depan akan memiliki hasil yang lebih baik.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.